Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad kembali jadi perbincangan pasca diduga nongkrong tanpa masker pada hari Rabu (13/1) lalu. Padahal, Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid19 di hari yang sama.

Alih-alih menjadi contoh baik, Raffi Ahmad justru terlihat tak menggunakan masker yang menjadi bagian dari protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona atau Covid19. Raffi Ahmad foto bareng sejumlah selebriti di salah satu restoran ternama di Jakarta.

Raffi Ahmad nongkrong pasca disuntik vaksin Covid19. (Instagram/@anyageraldine, @gadiiing)

Aksi Raffi Ahmad ini tuai kecaman dari banyak pihak, termasuk rekan artis lainnya seperti Sherina Munaf dan Ernest Prakasa. Keduanya mengkritik keras di media sosial masing-masing.

Baca Juga:
Sederet Artis Diduga Nongkrong Bareng Raffi Ahmad: Ada Anya Geraldine

Usut punya usut, ternyata Raffi Ahmad datang ke party dari Ricardo Gelael. Ricardo Gelael merupakan salah satu pembalap senior tanah air yang berkiprah dalam kejuaraan reli, khususnya WRC Indonesia pada 1996-1997 di Sumatra Utara.

Bukan orang sembarangan, Ricardo Gelael sendiri merupakan putra konglomerat, Dick Gelael. Dick Gelael sendiri merupakan pendiri salah satu franchise ayam dunia di Indonesia yaitu KFC.

Raffi Ahmad bareng Sean Gelael dan Rudy Salim. (Instagram/@raffinagita1717)

Ricardo Gelael diketahui merayakan ulang tahun pada Rabu, 13 Januari 2021 yang ke-62 tahun. Tampak Raffi Ahmad berpose dengan Nagita Slavina, Anya Geraldine, Sean Gelael dan Gading Marten.

Baca Juga:
Viral Raffi Ahmad Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin, Ini Potretnya

Raffi Ahmad juga sempat terciduk nyanyi di atas panggung tanpa masker. Momen tersebut pun makin membuat masyarakat geram.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dengan Ricardo Gelael dan Sean Gelael merupakan rekan kerja. Raffi Ahmad, Fachri Albar dan Gading Marten sebagai pendiri Kuy Entertainment memiliki kerjasama dengan KFC yang dimiliki oleh Ricardo Gelael dan Sean Gelael.

Baca Juga:
Nongkrong Tanpa Masker, Raffi Ahmad Dikecam: Subuh-subuh Bikin Emosi!

Load More