Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad kembali jadi perbincangan pasca diduga nongkrong tanpa masker pada hari Rabu (13/1) lalu. Padahal, artis Raffi Ahmad vaksin Covid19 di hari yang sama.

Berita heboh Raffi Ahmad ikut pesta usai divaksin Covid19 pun membuatnya ditegur Istana. Heru Budi Hartono selaku Kepala Sekretariat Presiden mengatakan bahwa tim komunikasi Covid19 sudah menegur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad nongkrong pasca disuntik vaksin Covid19. (Instagram/@anyageraldine, @gadiiing)

"Sudah dinasehati diingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19 agar mentaati protokol kesehatan," katanya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pesta Usai Divaksin, Ahok dan Sederet Seleb Hadir

Belum ada 24 jam, Raffi Ahmad akui salah ikut pesta usai divaksin Covid19. Ia membuat klarifikasi lewat unggahan Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

"Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut. Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya." ungkap Raffi Ahmad lewat caption Instagram miliknya.

Raffi Ahmad akui teledor ikut pesta pasca vaksin Covid19. (Instagram/@raffinagita1717)

Suami Nagita Slavina ini juga menjelaskan jika ikut pesta di rumah dan sudah dites swab antigen sebelum masuk. Ia mengaku dipotret saat sedang makan yang mana membuatnya harus melepas masker.

Baca Juga:
Ungkap Duka Syekh Ali Jaber Meninggal, Posting Raffi Ahmad Banjir Komentar

Raffi Ahmad juga berjanji akan menaati protokol kesehatan 3M. Ia juga berterima kasih kepada teman-teman yang mengingatkan dan mengoreksi demi kesehatan bersama.

Raffi Ahmad akui teledor ikut pesta pasca vaksin Covid19. Gimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ditegur Istana Gara-gara Keluyuran tanpa Masker Usai Divaksin

Load More