Yohanes Endra | MataMata.com
Musisi Ariel NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat turut memantau langsung momen saat Ariel NOAH disuntik vaksin virus corona atau Covid-19 pada Kamis (14/1/2021). Kang Emil sapaannya terlihat berdiri di samping Ariel NOAH.

Pantauan Suara.com (jaringan MataMata.com), Ridwan Kamil terus berada di sisi vokalis band NOAH itu sampai proses suntik vaksin selesai. Mereka bahkan sempat pose bareng setelahnya.

Keduanya bersama tim medis yang berada dilokasi tampak memamerkan pose jari berbentuk "v".

Baca Juga:
Kondisi Ariel NOAH setelah Disuntik Vaksin Covid-19, Ia Curhat Begini

Ridwan Kamil mengatakan bahwa yang disuntik vaksin hari ini selain Ariel NOAH ada pejabat negara hingga tokoh masyarakat.

Ariel Noah bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai mengikuti vaksinasi Covid-19 di RSKIA Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). [Suara.com/Emi La Palau]

"Kemudian darin yang pertama divaksin ada tokoh pemerintahan dan tokoh masyarakat, dan ada juga tokoh influencer yang punya pengaruh secara sosial di masyarakat, nanti kita beri kesempatan bagaimana, kenapa, perasaan,” jelas Ridwan Kamil.

Mereka sendiri disuntik vaksin di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung. Kepada wartawan, Ariel NOAH berharap dengan adanya vaksin Covid-19 ini bisa membuat pandemi virus corona segera berakhir.

Baca Juga:
Viral Foto Jadul Wishnutama Ngeband Bikin Salfok: Kirain Ariel NOAH

“Saya sebagai salah satu yang terdampak saya juga ingin segera menuju ke normal lagi," tutur Ariel NOAH.

"Dan kenapa saya maju duluan, karena saya tidak mau menunggu dan tidak mau menduga mengenai vaksin ini. Semoga setelah ini semua makin yakin,” imbuhnya lagi.

Kontributor: Emi La Palau

Baca Juga:
Wajahnya Disentuh Ariel NOAH, Anya Geraldine Salah Tingkah

Load More