Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Eva Bellissima. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pernikahan Kiwil dan Eva Bellissima telah berakhir. Eva menangis saat menceritakan keputusannya terpaksa mengakhiri pernikahan sirinya dengan Kiwil.

Pengusaha asal Kalimantan itu mengaku sedih dan terpaksa meminta talak karena tak menyangka Rohimah akan meminta cerai karena tak suka dengan kehadirannya.

Gugatan Rohimah, istri pertama Kiwil, rupanya di luar perkiraan Eva dan Kiwil. Sebab, dulu ia menerima saja dimadu dengan Meggy Wulandari.

Baca Juga:
Eva Bellissima Pilih Pisah dengan Kiwil usai Diultimatum Rohimah

"Ada sesuatu hal yang membuat saya sedih, yaitu ketika bunda Rohimah melakukan gugatan cerai. Saya enggak menyangka sama sekali," ungkap Eva Bellissima di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Eva mengira Rohimah masih mau berbagi suami dan kasih. Namun, Rohimah saat ini sudah berbeda.

Baca Juga:
Eva Bellissima Pamer Ciuman sama Kiwil: Muuachhh

"Saya kira bunda Rohimah masih bisa berbagi kasih, saya paham people has change, jadi memang bunda Rohimah yang dulu itu bukan bunda Rohimah yang sekarang. Kita sudah bertemu, banyak hal, discuss, ada marah, kecewa, sedih dan tangisan," ujar Eva Bellissima menahan air mata.

Eva tampak seperti akan menangis meski tak ada air mata menetes. Dengan suara parau, ia mengaku posisinya sebagai istri kedua Kiwil saat ini adalah hal berat yang terpaksa ia lepaskan.

"Ini nggak mudah bagi saya, ini berat. Saya menjalani hubungan sepeti ini, melihat bunda Rohimah menggugat cerai mas kiwil, dalam batin saya sedih, saya juga punya hati. Saya berat menjalani hubungan ini sebenarnya," jelasnya.

Baca Juga:
Elly Sugigi Ungkap Hal Mengejutkan Soal Eva Bellissima, Ditawari Settingan?

Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Akhirnya, usai pertemuannya dengan Rohimah dan diskusinya dengan Kiwil, Eva memilih mundur dari pernikahan. Kini, ia tak lagi berstatus sebagai istri Kiwil.

"Akhirnya saya bilang sama mas Kiwil dan bunda Rohimah 'saya saja yang mundur', Ini enggak mudah. Saya yang mundur, saya minta (talak)," ungkapnya.

Eva berharap keputusannya ini bisa meredam amarah Rohimah. Ia berharap rumah tangga Kiwil dan Rohimah tak jadi bercerai.

Baca Juga:
Jauh sebelum Dinikahi Kiwil, Eva Bellissima Sudah Mualaf

"Semua ini dengan harapan bisa membuat bunda Rohimah tenang dan ke depannya bisa melangkah dengan lebih baik dalam mempertimbangkan keputusannya di tanggal 20 nanti sidang mediasi," pungkasnya.

Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)

Untuk diketahui, Eva Belisima menikah dengan Kiwil secara agama di salah satau hotel di kawasan Jakarta Pusat pada pertengahan November 2020. Tak lama setelahnya, Rohimah mendaftarkan gugatan cerainya dengan Kiwil ke pengadilan agama Jakarta Selatan.

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Delapan tahun kemudian, rumah tangga Meggy-Kiwil goyang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Meggy kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong dan pada 10 Agustus 2020 keduanya resmi bercerai hingga Kiwil hanya memiliki Rohimah seorang sebagai istri.

Load More