Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja liburan bareng ke Sumba, Nusa Tenggara Barat. Lewat unggahan Instagram masing-masing, keduanya membagi momen bahagia tersebut. 

Diungkap YouTuber nomor satu tersebut, liburan bersama Aurel Hermansyah demi merayakan hari jadian hubungan mereka. Atta mengakui liburan tersebut berhasil membuat hubungan mereka semakin erat meski tak berlangsung lama. 

"Ya sebagai ini anniversary, karena menurut saya walaupun singkat tapi dalem. Gitu ya, walau pun singkat tapi berarti," kata Atta Halilintar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Meninggal, Atta Halilintar: Selamat Jalan Ulama Penuh Kasih

Selain itu, hubungannya dengan sang kekasih semakin lancar gara-gara liburan sesaat tersebut diakui oleh Atta. Atta Halilintar juga berharap semua bisa dilancarkan ke arah yang lebih baik lagi. "Biar hubungannya makin lancar, makin baik, makin bagus," tutur Atta Halilintar.

Agar tahun ini bisa menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar pun meminta doa kepada masyarakat.  "InsyaAllah doain ya semua. Doain semoga kabar baiknya bisa terlaksana," kata Atta Halilintar berharap.

Baca Juga:
Gak Mau Kalah dari Atta Halilintar, Rizky Billar Ngebet Nikahi Lesti di GBK

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

"Pokoknya doain semua yang terbaik. Pokoknya ya lagi pencarian semoga lancar, semoga segera ada kabar baik yang pasti sekarang apapun doa-doanya terima kasih untuk seluruh masyarakat semuanya terimakasih. Pokoknya terima kasih ya," tutur Atta Halilintar. 

Load More