Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Setelah Atta Halilintar berkeinginan menikah di Gelora Bung Karno (GBK), kini giliran Rizky Billar mengaku memiliki keinginan serupa. Rizky Billar mengaku telah mengidamkan pernikahan itu sejak lama, bahkan sebelum mengenal kekasihnya, Lesti Kejora.

Hal itu disampaikan Billar di acara Konser Raya 26 Tahun Indosiar, Senin (11/1/2020) malam. Awalnya Ramzi selaku host acara tersebut bertanya konfirmasi kabar tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Sebelum kenal sama Dede (panggilan Lesty) memang pengin begitu(nikah di GBK)," kata Rizky Billar.

Baca Juga:
Sekali Ditantang, Rizky Billar Gentle Lakukan Ini di Depan Ortu Lesti

Alasannya, bukan karena luas dan ingin menyamai Atta-Aurel. Rizky Billar menyebut keinginan itu ada karena ia suka dan sering main bola di sana.

"Karena saya kan emang suka main bola, jadi punya keinginan nikah di GBK," jelasnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku yakin bisa mewujudkan impiannya itu karena Lesti juga memiliki keinginan yang sama. Jika benar terwujud, mereka bakal mengundang para penggemar, Leslar (Lesty Billar) untuk menjadi saksi pernikahan.

Baca Juga:
Rizky Billar Benarkan Akan Nikahi Lesti Kejora Tahun Ini: InsyaAllah Iya

"Saat ketemu Dede, makin kuat keinginan ini. Yah kalau ada kesempatan dan diizinkan ya bakal nikah di GBK. Kalaupun benar dengan Dede, saya pribadi si mau undang penggemar kita," jelas Rizky Billar.

Lesti Kejora bersama Rizky Billar. (YouTube/Indosiar)

Kendati demikian, Rizky Billar tak ingin buru-buru memutuskan untuk gelar pernikahan. Menurutnya, menikah itu bukan perlombaan.

"Sudah sering ke rumah dia (kenal keluarga). Tapi kalau dibilang kebelet nikah nggak, saya sih nggak harus buru-buru. Nikah kan bukan siapa cepat tapi tunggu yang tepat," ujarnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Renang Bareng Lesti Kejora, Ramai Minta Fotonya Di-Take Down

 

Namun, tak dipungkiri pembicaraan ke arah sana sudah ada. Keduanya kini tengah mempersiapkan diri untuk itu. "Saat ini jalanin dulu untuk mempersiapkan yang harus disiapkan diri saya dan Dede," pungkasnya.

Baca Juga:
Sama-Sama OTW Nikah, Atta Halilintar dan Rizky Billar Semangat Bahas Anak

Load More