Eva Belisima dan Rohimah. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Eva Belisima baru-baru ini unggah momen bareng Rohimah, istri pertama Kiwil. Keduanya terlihat berjumpa di suatu tempat.

Eva Belisima pun mengunggah momen keduanya saat ngobrol bareng. Tampak Eva Belisima juga menuliskan kata-kata dalam unggahan foto tersebut.

Eva Belisima dan Rohimah. (Instagram/@evabelisima_official)

Eva Belisima menuliskan kata-kata tentang memiliki. Ia pun tampak membahas soal hubungan dirinya, Kiwil dan Rohimah.

Baca Juga:
Nikah 2 Bulan Dituding Settingan, Eva Belisima: Kita Punya Momen Indah

"Jika sesuatu itu milik kita, sesulit apapun jalannya dan apapun rintangannya pasti akan jadi milik kita, karena memang untuk kita. Tapi jika sesuatu itu bukan milik kita walaupun mudah jalannya, walaupun bersusah payah kita ingin mendapatkannya, tak akan pernah jadi milik kita karena memang bukan untuk kita," tulisnya.

Di foto selanjutnya, Eva Belisima tampak memeluk Rohimah. Eva Belisima pun terlihat menuliskan pesan soal maaf dan memaafkan.

Eva Belisima dan Rohimah. (Instagram/@evabelisima_official)

"Maaf memang tidak mengubah masa lalu, namun maaf dapat memperindah masa depan. Mari saling memaafkan jangan simpan dendam agar kehidupan kita lebih indah dan ringan," ujar Eva Belisima.

Baca Juga:
Rela Ditalak Kiwil, Eva Belisima Beberkan Perlakuan Mantan Suami Padanya

Dari unggahan foto ini Eva Belisima dan Rohimah terlihat sudah akur. Eva Belisima juga minta maaf atas perilaku maupun tutur kata yang diperbuatnya.

"Jika saya pernah salah melalui perilaku dan tutur kata ataupun perbuatan. Mohon maaf dari hati yang terdalam," pungkas Eva Belisima.

Eva Belisima dan Rohimah. (Instagram/@evabelisima_official)

Wah, keduanya udah akur nih. Eva Belisima telah mengambil keputusan untuk mundur dan merelakan Kiwil mengucap talak kepadanya. Meski, pernikahannya baru berusia dua bulan, Eva mengaku berat meninggalkan Kiwil.

Baca Juga:
Putuskan Pisah, Eva Bellissima Berharap Kiwil dan Rohimah Tak Jadi Cerai

Gimana nih menurutmu soal pernikahan Eva Belisima dan Kiwil?

Load More