Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sejak akhir tahun 2020 kemarin, Dimas Ahmad sudah menjadi bagian dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Oleh keluarga Sultan Andara itu, Dimas diperlakukan seperti adik sendiri.

Bahkan dalam berbagai kesempatan, Dimas sering menceritakan perlakuan baik Raffi dan istri. Salah satunya saat menjadi bintang tamu podcast Gritte Agatha beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Dimas Malu-Malu Ngaku ke Nagita Slavina Kalau Uangnya Sudah Banyak, Berapa?

Dalam video podcast tersebut, Dimas memuji habis-habisan sifat wanita yang akrab disapa Gigi itu. Presenter berdarah Sunda itu mengaku terkesan dengan perhatian yang diberikan oleh Nagita di berbagai kesempatan.

"Nah, aku pas lihat kamu di nikahannya Kang Sule, kamu kan kayak diperhatiian banget sama Kak Gigi gitu ya penampilannya," kata Gritte.

"Iya. Mba Gigi (panggilan Nagita) perhatian banget tahu. Sampai nyuruh aku pakai deodoran, minyak wangi gitu. Padahal aku emang udah makai. Cuma kan jaga-jaga aja gitu. Emang Mbak Gigi tuh perhatian banget," jelas Dimas.

Baca Juga:
Salut sama Sikapnya, Mama Rieta Siapkan Rencana Besar Buat Dimas Ahmad

Dimas Ahmad puji habis-habisan sifat perhatian Nagita Slavina. (TikTok/@mimah.ima)

Saking baik dan perhatiannya, Dimas sampai lebih milih Nagita ketimbang Raffi saat diminta oleh Gritte untuk memilih salah satu di antara mereka. Kalau Raffi selama ini sangat nurut dengan Nagita juga dibeberkan olehnya.

Cuplikan obrolan Dimas dan Gritte ini belakangan dibahas lagi oleh akun TikTok @mimah.ima. Sifat Nagita Slavina pun disorot netizen.

"Gigi ini idaman para suami kayaknya," kata seorang warganet.

"Prilly, Nagita panutanku yang selalu rendah hati dan good attitude," puji yang lain.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan keluarga Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

"Mbak Gigi dan Prilly. Mbak Nana dan Maudy Ayunda, Bu Susi memang wanita yang patut dicontoh. Mereka wanita ter the best setelah emak gue," tutur lainnya.

"Cita-cita gue jadi Mbak Gigi," celetuk yang lain.

Setelah dibuat terkenal oleh Raffi Ahmad, Dimas Ahmad sendiri sekarang sedang giat-giatnya merintis karier di dunia hiburan. Kekinian, paras tampan Dimas pun semakin sering muncul di beragam acara televisi. [Nur Khotimah]

Load More