Nastusha dan Glenn Alinskie (Instagram.com)

Matamata.com - Putri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha kini telah berusia 4 tahun. Ia tumbuh menjadi anak yang ceria dan cerdas.

Glenn sendiri terlihat sering menemani Nastusha bermain. Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram terbaru Glenn Alinskie.

Nastusha Olivia Alinskie (Instagram.com)

Pria 32 tahun itu bersepeda bersama Nastusha saat sore hari. Terlihat Glenn berkeliling komplek sebelum hujan turun membonceng putrinya. Tiba-tiba bocah kelahiran 9 September 2016 itu ingin berenang. Tapi Glenn seolah melarang putrinya berenang karena mau hujan.

Baca Juga:
Ketahuan Mengisap Telinga Adik, Nastusha Ditegur Chelsea Olivia

"Nanti aku mau berenang," kata Nastusha. "Oh mau berenang. Tapi kita liat ini soalnya kayak udah mau turun hujan. Kalo hujan kita nggak bisa berenang," jawab Glenn.

Jawaban cerdas Nastusha sempat bikin Glenn bingung menjawab. "Hujan nggak apa-apa kan sama-sama air," jawab Nastusha cerdas.

Glenn Alinskie (Instagram.com)

Glenn akhirnya mengajak Nastusha untuk keliling komplek sebelum berenang. "Bener juga, bener juga. Oke nanti kita liat ya. Kita keliling komplek dulu," jawab Glenn.

Baca Juga:
Pertama Kali Pemotretan, 3 Foto Gemas Putra Chelsea Olivia - Glenn Alinskie

Pemain sinetron Intan itu mengakui kecerdasan Nastusha. Ia memuji sang putri lewat caption Instagramnya.

"Nastusha! Why u so smart? Bener juga berenang kita basah. Kalo hujan kita basah.. kenapa ga boleh berenang pas hujan? Kan sama aja.. gimana menurut kalian? Hujan tetep berenang atau hujan jangan berenang?" tulis Glenn.

Baca Juga:
Kunjungi Bali Safari Park, Chelsea Olivia Kenalkan Satwa pada Nastusha

Load More