Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan manajernya, Prio seolah kompak kalau belum tahu ada panggilan sidang, yang kabarnya akan digelar pada 27 Januari 2021 di PN Depok. Ini terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan.

"Gue nggak tahu. Belum up date sama sekali," kata Prio, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (18/1/2021).

Begitu juga dengan Raffi Ahmad, yang belum memberi tahu bakal ada sidang perdana pada tanggal 27 Januari mendatang.  "Dari Aa Raffi juga belum ada kabarnya," ucap Prio.

Baca Juga:
Baim Wong Bikin Konten Raffi Ahmad Heboh Langgar Prokes, Belain?

Sebelumnya Advokat David Tobing melayangkan gugatan terhadap Raffi Ahmad ke Pengadilan Negeri Depok, pada Jumat (15/1/2021).

Gugatan perdata dilakukan karena Raffi Ahmad diduga telah melanggar protokol kesehatan saat menghadiri acara ulang tahun Ricardo Gelael, tanpa memakai masker setelah melakukan vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Jokowi di Istana.

Baca Juga:
Girang Ditawari Raffi Ahmad Kerjaan Baru, Gisel: Saya Butuh Pekerjaan

Raffi Ahmad diduga melanggar aturan protokol kesehatan yang tertuang dalam Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 3 tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019.

Kemudian Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta No. 2 tahun 2020 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019, dan Undang-Undang No. 6 tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

Baca Juga:
Sidang Raffi Ahmad Digelar 27 Januari, Gimana dengan Teman Pestanya?

Load More