Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku terlambat nakal. Dia bilang baru kehilangan keperawanan setelah menikah.

Hal itu diungkap Nikita Mirzani dalam rekaman wawancara yang diunggah ulang akun gosip @mak_inpoh di Instagram pada Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:
Postingannya Dihapus Instagram, Nikita Mirzani Meradang

"Dulu zamannya bir pletok, mabok nih ceritanya. Eh pacarku tahu aku masih perawan. Nggak lama datang ke rumah," cerita Nikita Mirzani mengawali.

"Minta ke papah aku buat dinikahkan akhirnya menikah. Baru keperawanan aku hilang. Tapi itu setelah menikah dulu," sambungnya lagi.

Ibu tiga anak ini mengatakan kalau sebetulnya tidak seliar kebanyakan orang. Bahkan Nikita Mirzani mengklaim kalau nakalnya terlambat.

Baca Juga:
Hana Hanifah Beli Mobil Rp 2 M, Nikita Mirzani Curiga: Jangan-Jangan...

"Jadi aku tuh nggak sebadung itu sebetulnya. Semua serba terlambat, gara-gara serba terlambat jadi penasaran sekarang," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani saat ditemui usai meyerahkan bukti tambahan kepada kepolisian terkait laporannya ke Pengacara Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Karenanya, mantan istri Dipo Latief ini berusaha untuk terus mencoba hal-hal baru dan menantang. Nikita Mirzani mengaku jika sebenarnya cuma penasaran.

"Sayang banget sih kan hidup cuma sekali, jadi aku semua cobain biar nggak penasaran. Kalau udah tahu ah begini doang, udah. Kalau enak aku lanjut," ucapnya.

Baca Juga:
Ramalan Bikin Gaduh, Nikita Mirzani Dukung Mbak You Ditangkap

Tak menunggu lama, pernyataan Nikita Mirzani dalam video itu pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Hah? bisa jamin besok masih ada umur?" ujar @ellizahamzah di kolom komentar.

"Ya hidup emang cuma sekali di dunia tapi yah digunain buat yang baik-baik saja biar hidup yang kedua kali nan kekal juga bisa enak," imbuh @riyaest.

Baca Juga:
Nyumbang Ratusan Juta Dinyinyir Pahala Hilang, Nikita Mirzani Balas Makjleb

"Yahhhh semua orang pasti menutupi keburukannya. Yang kepalang keliatan buruk, ya poles-poles dikit biar keliatan baik dengan dalih tidak munafik," timpal @jane_priatna.

"Ya kalau umur sampe tua. Kalau masih muda lagi nakal-nakalnya terus meninggoy gimana," tambah @lita_imbransyah. (Sumarni)

Load More