Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

Matamata.com - Ari Wibowo menceritakan pengalaman spiritualnya saat hadir sebagai bintang tamu channel YouTube Daniel Mananta Network. Ia mengungkapkan pengalamannya pindah agama dari muslim menjadi seorang nasrani.

Tak cuma itu saja, Ari blak-blakan tentang kecelakaan fatal yang ia alami. Tak hanya sekali, ternyata pria 50 tahun itu 3 kali mengalami kecelakaan.

Ari Wibowo (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Ia mengalami tangan patah sampai rahang copot karena kecelakaan. Tapi suami Inge Anugrah itu bersyukur karena masih diberi kehidupan sampai sekarang.

Baca Juga:
Pindah Agama, Ari Wibowo Kenal Tuhan Yesus di Jerman

Saat itu ia naik mobil 4.000cc disetir oleh temannya di tahun 1993. Sampai akhirnya mobilnya menabrak gerbang tol karena temannya mengantuk.

Kecelakaan tersebut sangat fatal karena temannya salah menginjak gas. Akhirnya Ari terbentur di badan mobil hingga membuatnya berdarah-darah.

Ari Wibowo (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

"Dia itu (temannya) mungkin kebangun saat ada polisi tidur kecil jadi di situ dia bangun. Terus dia panik," kata Ari. "Mau pencet rem tapi malah pencet gas?" timpal Daniel. "Exactly. Jadi 4.000 cc nabrak beton. Untung yang di kasir (tol) selamat," pungkas Ari.

Baca Juga:
Pindah Agama, Ari Wibowo Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Tuhan

Ia sempat menyesal mengapa bukan dirinya yang nyetir. Hal ini dikarenakan luka yang dialami temannya tak separah dirinya.

"Tuhan kenapa nggak aku aja yang nyetir? Karena mukaku ini aset. Buat nyari uang, karir dan segala macem," kata Ari.

Baca Juga:
Ari Wibowo Mampir di IG Jokowi, Sorot Kondisi Pesawat Sriwijaya Air

Saat berada di Jerman, Ari kembali mengalami kecelakaan bersama ibunya. Di tahun 2013, ayah 2 anak itu juga pernah menabrak seorang kakek saat naik motor.

Load More