Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Terkait pesta ulang tahun bos KFC Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad, Polisi akan mengadakan gelar perkara. Rencananya, gelar perkara diadakan pada hari ini, Rabu (20/1/2021)

Hal itu diungkap oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga:
Gemes Banget! Rafathar Marahi Raffi Ahmad karena Keseringan Main Game

"Perkara tetap di selatan. Rencananya baru besok (hari ini) kita gelar perkara," kata Tubagus Ade Hidayat pada Selasa (19/1/2021

Setelah kedapatan berpesta usai divaksin Covid-19, Raffi Ahmad memang menjadi sorotan. Di situ, dia terlihat tidak pakai masker.

Padahal Raffi Ahmad disuntik vaksin duluan lantaran dinilai sebagai perwakilan dari kaum milenial. Dia dianggap bisa menyebarkan pesan protokol kesehatan dengan baik.

Baca Juga:
Pengadilan Layangkan Surat Panggilan untuk Raffi Ahmad

Lewat Instagram Anya Geraldine awalnya momen Raffi Ahmad dipesta terungkap. Dia membagikan foto bareng Raffi Ahmad serta Nagita Slavina dan Gading Marten.

Raffi Ahmad tepergok keluyuran usai divaksin (Instagram)

Di acara tersebut, mereka semua berpose tanpa pakai masker dan tak menjaga jarak. Usut punya usut, pesta itu ternyata digelar di rumah pribadi Ricardo Gelael di Jalan Prapanca IV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/1/2021) malam. Padahal Raffi Ahmad baru divaksin di pagi harinya.

Raffi Ahmad sendiri sudah meminta maaf dan mengaku abai terhadap protokol kesehatan yang berlaku atas kejadian tersebut. Tunggu kabar selanjutnya terkait gelar perkara kasus kerumunan Raffi Ahmad. [Muhammad Yasir]

Load More