Yohanes Endra | MataMata.com
Deadoy [Instagram]

Matamata.com - TikTok berperan besar dalam menghadirkan musik-musik kekinian. Banyak lagu yang tadinya tidak dikenal, menjadi populer berkat TikTok. Lagu "Ampun Bang Jago" menjadi contoh. Viral di TikTok, lagu tersebut kini menjadi sangat sering didengar semua telinga, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Terkini, di TikTok tengah viral lagu berjudul "Masbod". Lagu bergenre house dangdut ini kerap dipilih para content creator untuk membuat video.

Deadoy [Instagram]

Lagu "Masbod" yang artinya masa bodo, dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru benama Deadoy. Menariknya, Deadoy sendiri dikenal berkat TikTok.

Baca Juga:
Vanessa Angel Goyang TikTok, Adik Ipar Cantik Lebih Disorot

Di TikTok, dara berparas cantik ini telah memiliki 1,4 juta followers. Dan setiap videonya disaksikan dari puluhan hingga ratusan ribu penonton.

Kini, lagu "Masbod" yang dinyanyikan Deadoy menjadi salah satu pilihan favorit para content creator di TikTok.

Kini Deadoy sedang mengadakan Masbod Challenge di TikTok untuk menyapa fans dan pengemar musik dandgut, juga mempromosikan lagunya yang sedang viral.

Baca Juga:
Anya Geraldine Main TikTok sama Jefri Nichol, Auto Diserang Fans

Deadoy sendiri mengaku tak menyangka sekaligus bangga lagu "Masbod" kini jadi populer.

"Aku nggak nyangka lagu 'Masbod' dapat respons positif dari masyarakat. Malah ada yang bilang ini lagu hits pembuka di awal 2021," tutur Deadoy.

Sebelum lagu "Masbod", di akhir 2020 Deadoy berkolaborasi dengan Putri Sagita Des Ayu, Loly Lovely dan Amor di lagu "Jangan Bro", yang rilisnya bertepatan dengan pergantian tahun 2021.

Baca Juga:
Saking Gemes Lihat Naca Goyang TikTok, Atta Halilintar Pegang Kepala

Lagu "Jangan Bro" dan Masbod dicptakan oleh Don Kinol dan diproduksi oleh label Sani Musik Indonesia. Sani Musik Indonesia memang terkenal sebagai label rekman dengan lagu lagu yang viral seperti "Sakitnya Tuh Disini", "Om Tolet Om", "Gemes," "Cek Cek Cek", "Bang Jali" dan banyak lagi. (Ferry Noviandi)

Load More