Mbak You dan Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Matamata.com - Deddy Corbuzier geram saat ramalan Mbak You bikin masyarakat heboh. Tak tanggung-tanggung, ia menyemprot Mbak You lewat channel YouTube-nya.

Lagi-lagi, ayah satu anak itu membuat video tentang peramal 46 tahun itu. Ia heran saat Mbak You mengatakan bahwa dirinya menikah dengan ular jadi-jadian.

Deddy Corbuzier dan Gus Miftah (Youtube.com)

Bersama Gus Miftah, Deddy mengatakan bahwa Mbak You mengalami halusinasi. "Belakangan gue liat berita-berita tentang beliau kayaknya beliau ini... bukan kasian juga kalo ibu-ibu ditangkep ya. Kayaknya beliau ini harus ada pengawasan dari dokter jiwa," ucap Deddy.

Baca Juga:
Dituduh Sindir Raffi Ahmad Dapat Vaksin Covid, Deddy Corbuzier Bilang Gini

"Karena menurut gue skizofrenia. Kenapa menurut gue skizofrenia atau halusinasi? Karena dia menceritakan dia menikah dengan ular, tidak pernah disentuh pria, di umur berapa belas tahun itu dia rukun dengan ular tersebut dan akhirnya dinikahi lah ular tersebut," ungkap Deddy.

Deddy Corbuzier (Youtube.com)

Gus Miftah menanggapi bahwa dalam Islam percaya ramalan itu dosa. Menurutnya ramalan Mbak You juga bisa memprovokasi.

"Yang dilakukan Mbak You itu jelas-jelas ramalan. Itu ngaco. Itu provokasi," imbuh Gus Miftah.

Baca Juga:
Ngomongin Ramalan Artis, Deddy Corbuzier: Itu Namanya Hukum Tong Sampah

Deddy yang merupakan lulusan psikologi itu menegaskan bahwa apa yang dialami Mbak You bisa saja adalah gejala skizofrenia. Hal ini bermula saat Mbak You terus mengatakan pernyataan yang menurut Deddy adalah gejala skizofrenia.

Baca Juga:
Mbak You Ralat Ramalan Presiden, Deddy Corbuzier: Eh Mba, Itu Pemilu

Load More