Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi setelah divaksin Covid-19. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad menceritakan kondisinya setelah divaksin Covid-19 tahap ke-2. Ia mengaku tak merasakan efek samping serius. Yang ia rasakan hanya merasakan kantuk dan sedikit pegal.

"Kalau saya cuma ngerasain ngantuk sama pegal aja, nggak ada yang gimana gimana. Alhamdulilah. Jadi biar orang-orang nggak takut dan kita kan sudah vaksin, alhamdulillah sehat-sehat," kata suami Nagita Slavina ini dalam siaran Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ciut Lihat Chat Mesra Tissa Biani - Dul, Nagita Slavina Syok

Raffi Ahmad mendapatkan vaksin Covid-19 yang kedua di Istana Presiden, Jakarta, Rabu (27/1/2021).  Bagi Raffi, divaksin kedua sama seperti yang ia rasakan ketika diberi vaksin pertama pada 13 Januari lalu.

"Yang dirasakan sama kayak pertama kali divaksin. Jadinya kayak digigit semut aja sih. Alhamdulillah lancar," ujar Raffi Ahmad usai menerima suntikan vaksin dosis kedua 

Raffi Ahmad pun mengajak masyarakat untuk turut mengikuti program vaksinasi massal yang disediakan secara gratis oleh pemerintah.

Baca Juga:
Hakim Tegaskan Raffi Ahmad untuk Hadiri Sidang Pelanggaran Prokes

Karena menurut Raffi Ahmad, vaksinasi menjadi salah satu jalan dan upaya bagi penanganan pandemi Covid-19.

Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)

"Ayo semua jangan takut divaksin, tetap semangat, karena Pak Presiden saja sudah divaksin," tutur Raffi.

Raffi Ahmad menjamin, pemerintah telah melakukan upaya terbaik kepada masyarakat untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Baca Juga:
Sidang Kasus Raffi Ahmad Ditunda, Ini Penyebabnya

"Kita semua juga percaya kepada pemerintah karena pemerintah juga akan melakukan yang terbaik," tutur Raffi Ahmad. (Ummi Hadyah Saleh) 

Load More