Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar terlihat menikmati waktunya saat tinggal di Bali. Ia sering berkunjung ke tempat-tempat wisata.

Ia bahkan sering menginap di villa-villa mewah di Bali bersama sang putra, El Barack. Tak jarang, ia menghabiskan waktunya untuk berjemur di pantai.

Jessica Iskandar (Instagram.com)

Baru-baru ini, wanita yang yang akrab disapa Jedar tersebut pamer sedang main di tengah laut. Ia terlihat bahagia bisa main basah-basahan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Suap-suapan sama 4 Bule Ganteng: Pantes Betah di Bali

Terlihat seorang pria bule yang menemani Jedar. Netizen pun curiga jika bule tersebut adalah gebetan baru Jedar.

"Tuh kan gue mencium bau kedekatan diantara mereka berdua. Moga yg ini langgeng ya Jes," tulis netizen. "Seneng bgt liat kak Jedar dah punya gandengan baru," sahut lainnya.

Jessica Iskandar pamer belahan dada. (Instagram/@inijedar)

Jedar memutuskan tinggal di Bali tak lama setelah putus dari Richard Kyle. Padahal mereka sudah melangsungkan tunangan dan kabar pernikahan sudah beredar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Seksi Pose di Atas Sofa, Ditegur Umbar Aurat

Hingga kini penyebab pemain film Dealova itu putus dengan Richard tak diketahui. Meski begitu, Jedar dan Richard beberapa kali terciduk sedang bersama saat di Bali.

Richard yang sudah dekat dengan El itu rupanya ingin menghabiskan waktu dengan bocah 6 tahun tersebut. Netizen banyak yang mendoakan agar Jedar bisa balikan lagi dengan Richard.

Baca Juga:
Foto Bikini Disebut Kelewat Seksi, Jessica Iskandar Bikin Netizen Istighfar

Load More