Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama buah hati mereka (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah sering membagikan momen mengasuh putri kecilnya, Chloe Emmanuelle van Wattimena. Baru genap berusia 1 bulan, istri Jonas Rivanno itu mengaku belajar banyak hal tentang parenting.

Ia bersyukur punya suami seperti Jonas yang mau diajak kerjasama mengasuh Chloe. Seperti yang ia bagikan lewat Instagram Story pada Rabu (27/01/21).

Wanita yang akrab disapa Andah itu membagikan foto saat sang suami sedang mengganti popok putrinya. Meski belum lama menjadi ayah, Jonas disebut sigap mengganti popok Chloe.

Baca Juga:
Diminta Ganti Nama Putrinya, Ini Tanggapan Asmirandah

Postingan Asmirandah(Instagram.com)

"Papa udah jago sekarang buat gantiin popoknya chloe.. biasanya kita berdua selalu bagi waktu gantian jaga chloe, biar masing masing dari kita dapet waktu istirahat," tulis Asmirandah.

Wanita 31 tahun itu menceritakan kerjasama dirinya dengan sang suami dalam mengasuh Chloe. Ia pun bahagia bisa punya suami siaga seperti Jonas yang sangat menyayangi putrinya.

"Nahh.. kalo ganti popok udah siapa aja yang ngerasa harus bukan bagian siapa yg harus.. gak ada pembagian harus mama atau harus papa, karena ganti popok harus sering.. apalagi Chloe paling gak nyaman kalau popok penuh," imbuhnya.

Baca Juga:
Bayi Asmirandah Tak Mau Berhenti Nangis, Alami Purple Crying?

Asmirandah dan putrinya (Instagram.com)

"Senengnya punya suami sigap gini dan pinter gantiin popok (belajarnya lumayan nih sampe luwes) semangat buat kita berdua Pa..." pungkas Andah.

Pernikahan Asmirandah dan Jonas semakin lengkap dengan kehadiran Chloe. 7 tahun menanti, mereka kini tengah berbahagia dan menikmati momen mengasuh putri kecilnya itu.

Baca Juga:
Baby Chloe Ngambek Nggak Dipeluk Jonas, Asmirandah: Anak Papa Banget!

Load More