Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ali Syakieb. (Instagram/@alisyakieb)

Matamata.com - Ali Syakieb mengundang Presiden Jokowi untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Margin Wieheerm. Sayangnya, keinginannya itu ditolak sang presiden.

Bukan tanpa alasan melainkan jadwal Presiden sangat padat saat tanggal pernikahan adik kandung Nabila Syakieb yang akan digelar 6 Februari 2021.

"Tadinya mau Jokowi (saksi dari pejabat), tapi nggak bisa, jadwal beliau padat," kata sumber terdekat Ali Syakieb yang enggan disebut namanya, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga:
Ternyata Ali Syakieb Menikah 6 Februari 2021

Kemudian, Ali Syakieb meminta ke wakil presiden Ma'ruf Amin menggantikannya. Namun, belum bisa dipastikan apakah Ma'ruf Amin sempat menghadiri pernikahannya kelak.

"Saksi dari Ali Ma'ruf Amin. Tapi kalau nggak berubah dan beliau sempat untuk menghadiri ya," jelasnya.

Baca Juga:
Undangan Pernikahan Ali Syakieb Tersebar, Citra Kirana Diundang Nggak Ya?

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan menikah pada tanggal 6 Februari di salah satu gedung di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Sebelum melangsungkan akad pernikahan, keduanya juga akan melangsungkan acara siraman hingga ritual adat sejak tanggal 2 Februari.

Sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah melangsungkan proses lamaran 23 Januari lalu di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat. Acara lamaran yang dilangsungkan cukup mewah itu juga mengundang rekan dan keluarga dekat.

Baca Juga:
Viral Undangan Nikah Ali Syakieb - Margin Wieheerm: Ada Sesinya Kayak Ujian

Load More