Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar sedih akun YouTube kekasihnya, Lesti Kejora, diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Rizky Billar pun mengaku tak tahu penyebab akun tersebut diretas dan hilang.

"Iya nggak tahu kenapa alasannya channel Dede (sapaan Lesti Kejora) tiba-tiba hilang," ujar Rizky Billar saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2021).

Bahkan, Rizky Billar mengaku kecewa dengan hilangganya akun YouTube Lesti Kejora. Pasalnya, di akun YouTube tersebut banyak menyimpan video-video kenangan bersama Lesti.

Baca Juga:
Dukung Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rossa: Kawal Sampai Halal!

"Pasti saya sedih dan kecewa karena memorable. Banyak momen saya sama dia," kata Rizky Billar.

Tak hanya momen indah bersama Lesti Kejora saja yang hilang, Rizky Billar juga sangat menyayangkan momen awal mulai kekasihnya merintis karir di industri musik dangdut juga hilang.

Baca Juga:
Rossa Penuh Teka-teki Ditanya Soal Kabar Pernikahan Lesti Kejora

"Banyak konten dulu dari awal yang nemenin dia sampai sekarang. Nemenin dia jadi bintang sampai sekarang kan banyak video yang tersimpan dan kenangan yang tersimpan di sana. Sangat disayangkan," kata Rizky Billar menuturkan.

Tak tinggal diam begitu saja, Rizky Billar mengaku saat ini tengah fokus mencari penyebab akun YouTube pedangdut jawara Dangdut Academy itu bisa hilang.

"Saya sendiri lagi mencoba cari tahu, apa penyebabnya dan berusaha untuk ngebalikin akunnya," kata Rizky Billar.

Baca Juga:
Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Calon Manten, Fans Mendadak Heboh

Meski begitu, hingga sampai saat ini Rizky Billar mengatakan bahwa belum ada perkembangan ihwal penyebab akun YouTube Lesti Kejora bisa hilang.

"Masih terus dicari tahu nih. Belum ada perkembangan," kata Rizky Billar menutup.

Sekedar informasi, Lesti Kejora mengumumkan memalui Insta Story bahwa akun YouTube miliknya, Lesti Official menghilang pada 28 Januari 2021.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Lesti Kejora pasca Glowing, Cimoy Montok Bilang Gini

Mengetahui hal tersebut, pata penggemar sang artis, Tati yang tergabung dalam kelompok fans Leslar Universe, memberikan dukungannya. 

Fans Leslar Universe tetap menyemangati idolanya tersebut untuk pantang menyerah dan kembali membuat akun YouTube yang baru.

Load More