Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marco Panari dan Regina Ivanova (Kolase Instagram)

Matamata.com - Keluarga Angela Gilsha diselimuti kabar duka. Sang adik, Marco Panari meninggal dunia secara mendadak. Ia disebut meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 20.25 WIB. Diungkap oleh Tim manajemen Marco Panari, sang aktor sempat dilarikan ke rumah sakit kawasan Jakarta. Namun nyawanya tak tertolong dan akhirnya wafat.

Desainer kondang, Anne Avantie pada hari Minggu (31/01/21) ini mengunggah foto Regina Ivanova mengenakan kebaya dan hiasan veil di rambutnya. Perempuan 34 tahun itu juga terlihat membawa buket bunga.  Di foto kedua, Regina terlihat berada di altar bersama Lucky tengah melakukan pemberkatan. 

Artis cantik Sheila Marcia semalam membagikan postingan menarik di Instagramnya. Pasalnya Sheila Marcia potong rambut pakai gunting dapur. Yup, istri Dimas Akira ini ngaku bosen akut di rumah. Alhasil dia mengambil gunting dapur dan nekat memotong rambutnya sendiri.

Baca Juga:
Marco Panari Disebut Sudah Meninggal saat Dilarikan ke Rumah Sakit

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (31/1/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Jane Shalimar Bongkar Aib Suami: Gue Nggak Pernah Dinafkahi Selama Nikah!

Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Rumah tangga Jane Shalimar dan Arya Wijaya sedang diambang perceraian. Permasalahan rumah tangga keduanya diduga berawal karena Arsya Wijaya terbakar cemburu pada Jane Shalimar. Dalam rumah tangga mereka, disebut-sebut ada orang ketiga.

Baca Juga:
Marco Panari Meninggal Mendadak, Diduga Ini Penyebabnya

Tak hanya itu, Arsya Wijaya menyebut Jane Shalimar menghilang dan curiga sudah mempunyai kehidupan baru bersama orang lain. Namun, Jane membantah tudingan tersebut. Dia mengaku sudah ditalak tiga kali oleh suami, sehingga ia pulang ke rumah orang tuanya.

Baca selengkapnya

2. Marco Panari Meninggal Mendadak, Diduga Ini Penyebabnya

Marco Panari (Instagram/@marc0panari)

Keluarga Angela Gilsha diselimuti kabar duka. Sang adik, Marco Panari meninggal dunia secara mendadak. Ia disebut meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 20.25 WIB.

Postingan terakhir Marco Panari sendiri sudah banjir ucapan belasungkawa dari rekan seleb dan para netizen. Sang aktor meninggal dunia di usia cukup muda membuat mereka tak menyangka.

Baca selengkapnya

3. Sheila Marcia Nekat Potong Rambut Pakai Gunting Dapur, Hasilnya Ngagetin!

Sheila Marcia dan Dimas Akira (Instagram/@itssheilamj)

Artis cantik Sheila Marcia semalam membagikan postingan menarik di Instagramnya. Pasalnya Sheila Marcia potong rambut pakai gunting dapur.

Yup, istri Dimas Akira ini ngaku bosen akut di rumah. Alhasil dia mengambil gunting dapur dan nekat memotong rambutnya sendiri.

Baca selengkapnya

4. Berlian Angel Lelga Raib Dicuri: Berkali-kali Kehilangan dan Saya Diam!

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Artis cantik Angel Lelga membawa kabar kurang menyenangkan. Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengumumkan lewat Instagram Story kalau berlian dan gelang merek Hermes miliknya lenyap dicuri orang. 

"Kok tega ya nyuri berlian dan gelang hermes saya!!!!," tulis Angel Lelga di Instagram Story, Minggu (31/1/2021).

Baca selengkapnya

5. Beredar Foto Regina Ivanova Pemberkatan di Gereja, Sudah Menikah?

Regina Ivanova atau Regina Idol dan Lucky Jayadi (Instagram/@luckyjayadi)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova beberapa waktu lalu melakukan foto prewedding dengan Lucky Jayadi. Mereka dikabarkan segera menikah.

Desainer kondang, Anne Avantie pada hari Minggu (31/01/21) ini mengunggah foto Regina Ivanova mengenakan kebaya dan hiasan veil di rambutnya. Perempuan 34 tahun itu juga terlihat membawa buket bunga.

Baca selengkapnya

Load More