Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)

Matamata.com - Sebelum menikah siri dengan Kiwil, Eva dekat dengan seorang pria bule bernama Janu. Setelah dinikahi Kiwil, Eva mengaku sudah tak menjalin hubungan dengan Janu.

Tapi baru-baru ini, wanita asal Kalimantan itu kembali terlihat mesra dengan Janu. Eva bahkan seksi memakai bikini pose di kolam renang bareng pria tersebut.

Eva Belisima mesra bareng mantan (Instagram.com)

Postingan IG Story yang diunggah oleh Janu saat liburan bareng Eva dibagikan kembali oleh akun gosip @igtainmenttt. Terlihat Janu menuliskan kalimat ejekan untuk Kiwil.

Baca Juga:
Pamer Foto Berbikini, Eva Belisima Ungkap Jadi Korban KDRT Mantan Suami

"Eva is mine dia cocok sama aku. Bukan sama itu orang jelek Kiwil," tulis Janu sembari mengunggah foto mesra di kolam renang bareng Eva. "All is still about you janu Belisima," tulisnya lagi.

Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)

Netizen langsung ramai mengomentari postingan tersebut. Banyak yang menyebut ibu satu anak itu cuma settingan menikah dengan Kiwil.

"Alah paling gimiknya si eva aja ini...settingan buat makin tenar," tulis netizen. "Aslinya cocok sama Kiwil," tulis lainnya. "Ya elaaah kalo rebutan tuh mbok setara kayak Pevita pearce tu lho," sahut lainnya.

Baca Juga:
Eva Belisima Ditegur saat Sebut Allah, Elly Sugigi: Emang Lu Udah Mualaf?

Pernikahan Eva dan Kiwil cuma berjalan 2 bulan saja. Banyak yang percaya pernikahan tersebut cuma settingan saja untuk mendongkrak popularitas Eva Belisima.

Baca Juga:
Eva Belisima Seksi dan Energik Goyang TikTok: Sayang Banget Mau sama Kiwil

Load More