Whulandary Herman (Matamata.com/Nanda)

Matamata.com - Model cantik Whulandary Herman melahirkan anak keduanya pada hari Minggu (31/01/21). Ia dikaruniai seorang putri kecil.

Wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu membagikan momen detik-detik melahirkan anak keduanya. Meski sudah pernah melahirkan sebelumnya, tapi kali ini ia merasa was-was karena tengah pandemi.

Whulandary Herman (Instagram.com)

"Ketika berserah adalah pilihan akhir, hidup dan mati semua hanya milik kuasa NYA, Alhamdulillah Terimakasih ya Allah SWT atas kado terindah untuk kami sekeluarga," tulis Whulandary.

Baca Juga:
Cuma di Dapur, Gaya Stylish Whulandary Herman Pakai Daster dan Heels

Ia juga mengucap syukur karena sudah diberi kelancaran saat proses persalinan. Whulandary tak lupa berterimakasih kepada keluarga dan teman yang sudah memberikan doa untuknya.

"Kepada keluarga tercinta, sahabat baik dan saudara online kami dimanapun berada Alhamdulillah telah lahir Putri kecil kami dengan selamat," lanjutnya.

Whulandary Herman (Instagram.com)

"Terimakasih ya Allah SWT telah memberikan kado terindah dalam pernikahan kami, dan terimakasih buat semua yang menjadi bagian dari perjalanan keluarga kami untuk doa-doa baik nya dan supports nya selama ini. We love you," pungkasnya.

Baca Juga:
Imbas Malaysia Lockdown, Whulandary Herman Kesulitan Cari Bahan Makanan

Wanita 31 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya harus menemui sang putri di ruang bayi setiap 2 jam sekali. Hal ini dikarenakan pandemi sehingga rumah sakit memberlakukan aturan khusus.

"Melahirkan masa pandemic tidaklah mudah, penuh dengan segala aturan yg pastinya baik untuk ibu dan anak. Walaupun baby tidak diizinkan untuk dibawa ke kamar tapi orang tua yang sudah melalui test covid dapat datang melihat baby nya di ruangan anak, akun pun per 2 jam selalu berkunjung untuk meng-asikan putri kami," ungkap Whulandary.

Baca Juga:
5 Momen Whulandary Herman Dipuji Bella Hadid, So Beautiful!

Load More