Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Whulandary Herman (Instagram/@whulandary)

Matamata.com - Keluarga Whulandary Herman tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya Whulandary Herman melahirkan anak kedua pada hari Minggu (31/1/2021).

Detik-detik melahirkan anak keduanya sempat dibagikan oleh wanita cantik yang berprofesi sebagai model dan presenter itu di Instagram Story Minggu lalu.

Whulandary Herman (Instagram.com)

"Ketika berserah adalah pilihan akhir, hidup dan mati semua hanya milik kuasa NYA, Alhamdulillah Terimakasih ya Allah SWT atas kado terindah untuk kami sekeluarga," tulis Whulandary Herman.

Baca Juga:
Whulandary Herman Melahirkan Anak Kedua, Akui Was-was

Kekinian Whulandary Herman membagikan potret anak keduanya yang baru lahir itu. Berjenis kelamin perempuan, si kecil diberi nama Nik Siti Amilie.

"Assalamualaikum Universe. Untuk Keluarga online mamaku semua...Perkenalkan Nama ku : Nik Siti Amilie. Anaknya mama Uni dan papa Niki, adik dari Uda @nikzaynandniksitiamilie," tulis Whulandary Herman di Instagram pribadinya hari ini, Jumat (5/2/2021).

Anak kedua Whulandary Herman (Instagram/@whulandary)

Whulandary tak lupa minta doa kepada seluruh netizen agar buah hatinya menjadi anak yang sholeha. Dia juga berterima kasih atas dukungan dan doa yang diterimanya.

Baca Juga:
Cuma di Dapur, Gaya Stylish Whulandary Herman Pakai Daster dan Heels

"Mohon doakan aku ya om dan tante, Semoga aku menjadi anak yang sholeha,tumbuh dan berkembang dengan sehat, berakhlak mulia dan diberikan garis nasib yang baik oleh Allah SWT.

"Terimakasih buat om dan tante yang telah menjadi bagian dari perjalanan ku , sejak diperut mama sampai aku dilahirkan. Salam sayang, Amilie," lanjutnya.

Whulandary Herman bersama suami dan anak pertama (Instagram/@whulandary)

Banyak netizen dan rekan artis yang terkesima melihat potret anak kedua Whulandary Herman. Baby Amilie memang tampak begitu cantik saat tertidur mengenakan topi bayi.

Hidung mancungnya bikin netizen gemas. Mereka memuji Amilie punya bakat cantik dari kecil dan bahkan dibilang calon Miss Universe.

@laudyacynthiabella: "MasyaAllah masih baby udah cantikkkkkkk sayang. Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala selalu jaga Amilie."

@kevinlln: "Waalaikumsalam Amilie masya Allah cantiknyaa.. tumbuh jadi anak sehat, soleha dan cerdas aamiin.. selamat berbahagia Uni dan keluarga."

@ririnekawati: "MasyaAllahhhh cantik sekali kamu nak."

@icha.irawan: "Masyaallah cantikknyaaa kayaa Mamaa nyaa."

@sumantho_asli_loh: "Cantik banget fix! calon miss universe ini!!"

@lestariainun: "Masya Allah,,, definisi cantik sejak lahirrr." Cantik banget ya anak kedua Whulandary Herman?

Load More