Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@marginw)

Matamata.com - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menggelar pengajian di rumah masing-masing di Bandung, Jawa Barat, hari ini, Selasa (2/2/2021). Pengajian tersebut dilakukan menjelang hari pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

"Pengajian sekarang kita memang adat Sunda, cuma memang karena aku ada darah Makassar dari papa jadi kita make sedikit suasana sana dan dipadukan oleh Sunda," kata Margin Wieheerm dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Sebagai mempelai perempuan, Margin Wieheerm akan menjalani beberapa proses siraman manten sesuai adatnya. Berbeda dengan Ali Syakieb yang hanya menggelar pengajian di rumah.

Baca Juga:
5 Artis Pria Jadi Menantu Abdi Negara, Terbaru Ali Syakieb

"Iya biasanya kalau untuk pengajian siraman tuh masing-masing ada sendiri-sendiri ya. (Ali Syakieb) nggak (ikut acara siraman manten) sih, mungkin lebih ke pengajiannya," ujarnya.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@marginw)

Margin Wieheerm,  yang kini berusia 20 tahun, mengaku harap-harap cemas menjelang hari bahagianya. Namun, keputusannya menikah sudah bulat dengan mengucap bismillah.

"Sebenernya udah deg-degan dari kemarin-kemarin sih cuma kan kalau dibismillah-bismillah kan tetep aja ada rasa deg-degan jelang hari H pasti ada," kata Margin Wieheerm.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Mesra sama Cewek, Ali Syakieb Minta Jokowi Jadi Saksi Nikah

Diberitakan sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah melangsungkan proses lamaran pada 23 Januari 2021 di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

Acara lamaran yang dilangsungkan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm terbilang cukup mewah. Mereka mengundang rekan dan keluarga dekat.

Ali Syakieb melamar kekasihnya di hadapan keluarga dan para rekan artis seperti Lesti Kejora, Denira Wiraguna, dan Salshadilla Juwita.

Baca Juga:
Minta Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan, Ali Syakieb Ditolak

Sementara, pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm  kabarnya digelar pada 6 Februari 2021.

Dalam undangan yang beredar di akun gosip, tedapat tagar ALIMARied. Tertera pula nama lengkap dari dua mempelai, Ali Syakieb dan Margin Winaya Herman.

Dalam undangan juga tercantum jadwal untuk para tamu yang hadir, akan diberikan dua sesi waktu. Pertama, pukul 09.00-12.00 WIB. Serta kedua di siang hari, 13.00-16.00 WIB.

Baca Juga:
Ternyata Ali Syakieb Menikah 6 Februari 2021

Sekedar mengingatkan, Ali Syakieb dan Margin Winaya go public pada 2020. Sebelum menjalin hubungan dengan Margin Winaya, Ali Syakieb pernah menjalin asmara dengan Citra Kirana.

Load More