Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Sarah Azhari (Kolase Instagram)

Matamata.com - Diisukan batal menikah dengan kekasihnya, Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting memberikan jawaban menggantung. Pelantun Alamat Palsu ini tak mengiyakan atau membantah kabar batalnya rencana pernikahannya. Yang ada Ayu Ting Ting meminta doa dan mengungkapkan kalau jodoh ada di tangan Tuhan.

Sarah Azhari positif Covid-19 dan mengabarkannya lewat Instagram. Adik Ayu Azhari ini menceritakan pengalamannya setelah dinyatakan negatif Covid-19. Sarah Azhari mengaku panik pertama kali mengetahui dirinya positif Covid-19. Hal ini karena dirinya mengakui sudah ikuti protokol kesehatan. 

Kadek Devi memang sudah nggak aktif lagi di TV sejak menikah dengan seorang polisi bernama Dewa Yoga tahun 2015 lalu. mKadek Devi dan Dewa Yoga diketahui dikaruniai anak kembar yang lahir pada bulan April 2018 lalu. Rumah tangga mereka kekinian pun semakin semarak karena artis FTV 35 tahun itu baru saja melahirkan anak ketiganya. Hal itu terungkap melalui postingan suami Kadek Devi, Dewa Yoga.

Baca Juga:
Dituding Berkhianat, Galih Ginanjar Akui Minta Uang ke Barbie Kumalasari

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (3/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Sarah Azhari Positif Covid-19, Akui Sudah Ikuti Protokol Kesehatan

Sarah Azhari positif Covid19. (Instagram/@sazarita)

Kabar kurang mengenakkan datang dari Sarah Azhari. Sarah Azhari positif Covid-19 dan mengabarkannya lewat Instagram.

Baca Juga:
5 Potret Sabrina Ristawan, Gadis Cantik Dekat dengan Galih Ginanjar

Adik Ayu Azhari ini menceritakan pengalamannya setelah dinyatakan negatif Covid-19. Sarah Azhari mengaku panik pertama kali mengetahui dirinya positif Covid-19. Hal ini karena dirinya mengakui sudah ikuti protokol kesehatan.

Baca selengkapnya

2. Ayu Ting Ting Jawab Kabar Batal Nikah dengan Aditya Jayusman

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dirumorkan batal menikah dengan kekasihnya, Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting memberikan jawaban menggantung.

Pelantun Alamat Palsu ini tak mengiyakan atau membantah kabar batalnya rencana pernikahannya.

Baca selengkapnya

3. Kadek Devi Baru Melahirkan Anak Ketiga, Intip Potret Gemas Bayinya

Kadek Devi (Instagram/@kadek_devi)

Apakah kamu masih ingat dengan artis FTV Kadek Devi? Kini sudah jarang tampil di TV, tapi aktris yang memulai kariernya lewat pemilihan GADIS Sampul itu dulunya sudah membintangi puluhan judul FTV.

Kadek Devi memang sudah nggak aktif lagi di TV sejak menikah dengan seorang polisi bernama Dewa Yoga tahun 2015 lalu. Dia fokus pada tugasnya sebagai seorang istri dan ibu.

Baca selengkapnya

4. Barbie Kumalasari Semprot Galih Ginanjar - Sabrina: Sensasi Tidak Bermoral

Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Barbie Kumalasari lagi-lagi geram dengan tingkah Galih Ginanjar yang pamer foto berdua dengan perempuan bernama Sabrina Ristawan, yang disebut-sebut pacar baru Galih. Hal itu lantaran Galih masih jalani asimilasi tahanan rumah, sementara ia tak pernah melapor ke tim kuasa hukum Barbie apa saja kegiatannya.

Gara-gara itu, Barbie Kumalasari tidak ragu menuding bahwa apa yang dilakukan mantan suaminya itu hanya settingan. Kumalasari juga menyebut settingan yang dilakukan Galih Ginanjar dan Sabrina tidak bermoral.

Baca selengkapnya

5. Mantan Suami Dina Lorenza dan Cut Keke Ditangkap karena Ganja

Dina Lorenza bersama mantan suami Ghatan Saleh

Ghatan Saleh Hilabi (GSH) dikabarkan tertangkap karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja. GSH ditangkap bersama seorang rekannya yang berinisial F oleh Satres Narkoba Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana membenarkan adanya penangkapan artis di wilayah hukumnya dengan inisial GSH.

Baca selengkapnya

Load More