Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Matamata.com - Dokter Richard Lee dikabarkan siap melaporkan salah satu artis ke Polda Metro Jaya sore nanti, Kamis (4/2/2021). Informasi tersebut dibagikan oleh perwakilan dokter kecantikan itu melalui pesan singkat. Hanya saja, ia enggan menyebutkan nama artis yang bakal dilaporkan ke polisi.

"dr Richard akan melanjutkan laporan kemarin dengan si artis," demikian pesan yang diterima MataMata.com.

Rencananya laporan itu dilakukan sekira pukul 16.00 WIB di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Sebelum laporan dilayangkan ke Polda Metro Jaya, dokter Richard Lee berseteru dengan Kartika Putri.

Baca Juga:
Kartika Putri Dikado Suami Tas Hermes Rp329 Juta: Ngapain sih, Ini KW kan?

Perseteruan ini berawal saat dokter kecantikan itu mengulas produk kecantikan yang diperkenalkan Kartika Putri. Tak terima produk itu dibilang abal oleh Dokter Richard, Kartika Putri mengajaknya diskusi.

Diskusi tersebut ada di kanal YouTube sang dokter dengan judul 'Debat dengan Karput!! (Uncut) nilai aja sendiri' dan diunggah 12 Desember 2020.

Kartika Putri. (Suara.com/Sumarni)

Permintaan maaf sekaligus disampaikan Dokter Richard Lee, lantaran atas ucapannya berdampak pada pekerjaan Kartika Putri.

Baca Juga:
5 Momen Kartika Putri Dikasih Kejutan Ultah, Anak Sambung Nangis Haru

"Beliau mendapatkan komentar negatif, DM dari pasien, bahkan ada beberapa produk minta ditahan dulu. Apapun itu pasti nggak enak pada si artis dan saya maaf," kata Dokter Richard Lee.

Dokter Richard Lee mengira masalah selesai sampai di situ. Namun ternyata tidak, sebab ia dilaporkan ke polisi.

"Saya pikir drama ini sudah berakhir guys, ternyata saya ketemu sama orang yang licik banget," ucap Dokter Richard Lee, 14 Januari 2021.

Baca Juga:
Perseteruan Kartika Putri vs Richard Lee Memanas? Dokter: Licik Banget!

"Saya baru saja dapet surat dari kepolisian Polda Metro Jaya. Undangan klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik," katanya lagi.

Tak ingin lagi berdamai, Dokter Richard Lee sambut panggilan polisi itu dengan laporan baliknya.

"Lu pikir gue takut sama lu?" kata si dokter.

"Ayo, saya terima tantangannya. Selesai dari sini saya akan buat laporan juga ke polisi. Sampai ketemu di kantor polisi," ujarnya lagi.

Load More