Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta sedang begitu digemari masyarakat Indonesia. Sampai dengan eposode 145, Amanda Manopo dan Arya Saloka masih menjadi pujaan banyak orang seiring dengan aktingnya yang memikat sebagai Andin dan Aldebaran.

Hanya saja, Amanda Manopo secara blak-blakan mengatakan bahwa ia tidak sanggup harus terus terlibat dalam Ikatan Cinta bila sinetron tersebut tembus seribu episode.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

"Kalau seribu episode kayaknya aku nggak sanggup. Aku nggak mau," kata Amanda Manopo di YouTube Luna Maya.

Baca Juga:
Syuting Ikatan Cinta Dituding Langgar Prokes, Ini Reaksi Amanda Manopo

Menanggapi pernyataan Amanda Manopo, Arya Saloka memberikan komentar tersendiri. Sang pemeran Aldebaran mengatakan bahwa bukan hal yang mudah untuk mempertahankan sebuah cerita yang bagus.

Arya Saloka pun memilih mundur bila jalan cerita Ikatan Cinta dirasa sudah tidak apik lagi olehnya.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

"Kalau dijadiin season sih masih mungkin, tapi nggak tahu ya namanya mempertahankan sebuah cerita yang baik itu nggak mudah," kata Arya Saloka. "Kalau gua lebih baik gua keluar dari pada cerita udah jelek."

Baca Juga:
Chef Arnold Grogi Dapat DM dari Penulis Ikatan Cinta: Tiba-tiba Mules

Sementara itu, Ayu Dewi malah antusias bila Ikatan Cinta bisa menyentuh 1000 episode. "Eh, nggak apa-apa (kalau Ikatan Cinta) bertahun-tahun, diperpanjang," kata sosok yang memang tergila-gila Ikatan Cinta tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari 2021, Aldebaran Digugat Cerai Andin

Load More