Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Sederet artis menghadiri pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Pernikahan tersebut juga ramai dihadiri para selebgram.

Diantaranya, Awkarin, Sarah Gibson, hingga Millen Cyrus. Dikenal akrab, mereka tak lupa mengabadikan foto bersama.

Awkarin, Millen Cyrus dan Sarah Gibson (Instagram.com)

Kebersamaan mereka terlihat dalam postingan Awkarin. Pelantun Badass itu tampak foto bertiga dengan Millen dan Sarah Gibson di tengah resepsi pernikahan.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pakai Baju Merah Pamer Belahan Dada: Belum Tobat Juga!

Millen yang mengenakan kebaya hitam itu diapit oleh Karin dan Sarah. Netizen langsung salfok dengan keponakan Ashanty tersebut.

Bukannya anggun, netizen malah menyebut Millen masih terlihat macho meski mengenakan kebaya. "Kelihatan maco ya bund yang tengah," tulis netizen.

Millen Cyrus (Instagram.com)

"Millen kalo sejajar sm cewe kliatan bgt Dia itu cowok," sahut lainnya. "Maco bener milen di himpit bidadari bidadari," timpal netizen. "Cantik banget yaaaa.. Karin ma Sarah. Yang tengah macho bang," tulis netizen.

Baca Juga:
Penampilan Millen Cyrus saat Salat Jumat, Pakai Sarung dan Rambut Dikuncir

Millen Cyrus dikenal sebagai pria yang sering berdandan seperti wanita. Meski kerap dicibir, pria 22 tahun itu tetap percaya diri.

Sering dandan cantik, ternyata Millen sering menunaikan salat jumat di masjid. Ia bahkan memakai sarung dan menguncir rambutnya saat tengah beribadah.

Baca Juga:
Curhat ke Ashanty, Millen Cyrus: Aku Lahir di Tubuh yang Salah

Load More