Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ruben Onsu menyerahkan masalah video roastingan Ridwan Remin terhadap putranya, Betrand Peto kepada sang pengacara, Minola Sebayang. Suami Sarwendah ini belum tahu ke depannya akan menempuh jalur hukum atau tidak.

"Saya serahkan ke bang Minola, lawyer saya buat dipelajari. Jadi ya lihat aja," tegas Ruben Onsu.

Bapak tiga anak ini mengaku marah dengan aksi Ridwan Remin yang me-roasting anak angkatya, Betrand Peto. Dia menyebut Ridwan Remin sudah keterlaluan.

Baca Juga:
Ridwan Remin Cibir Betrand Peto saat Cium Sarwendah, Ruben Onsu Meradang

"Ya iya (marah), untuk hal ini lo ngomong di sosial media ya gua bales di sosial media lagi dong," kata Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Ruben Onsu menuding komika asal Bogor tersebut sudah menggiring opini yang tidak baik.

Baca Juga:
Keluarga Ruben Onsu Jadi Bahan Roasting Komika, Jordi Onsu Senggol KPI

"Saya tidak bisa ngomong dalam hal ini. Saya menggunakan hak jawab saya saja dan menjelaskan yang sebenarnya. Ucapan dia menurut saya menggirig opini," ucapnya.

Host Brownis ini menyebut Ridwan Remin sudah menghina keluarganya.

"Sekarang gini, mau nggak ibu atau istri kalian jadi bahan olok-olok? Mau nggak anak kalian jadi bahan olokan atau ejekan? Komedi ada kode etiknya," tutur Ruben Onsu.

Baca Juga:
Lepas Rindu, Ruben Onsu Ziarah ke Makam Olga Syahputra dan Julia Perez

"Ini mental anak yang kita bicarakan, jejak digital tidak akan hilang. Kalau nggak kenal sama keluarga saya, untuk apa jadi bahan roasting?" sambungnya lagi.

Ridwan Remin [Instagram/@ridwanremin]

Sebelumnya Ridwan Remin menyinggung soal kejadian beberapa waktu lalu di mana Betrand Peto dianggap terlalu manja dengan Sarwendah.

Ridwan Remin juga curiga, jangan-jangan justru bukan Betrand Peto yang memanfaatkan momen. Justru dia yang dimanfaatkan Ruben Onsu.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu Ingat Sifatnya yang Harus Ditiru

Load More