Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Mengawali karirnya dari bawah, Raffi Ahmad mengaku pernah hidup susah. Ia bahkan sering pinjam uang ke teman-temannya untuk casting.

Tapi siapa sangka? Ternyata pria yang kini sudah berkeluarga itu adalah keturunan darah biru dan masih berdarah Pakistan. Ia menceritakan asal-usulnya lewat obrolan Sule Podcast.

Raffi Ahmad ceritakan asal usul keluarganya (Youtube.com/SULEChannel)

"Tapi mungkin ada yang belum tahu,ternyata lu ada keturunan Pakistan ya? Ini belum dibahas nih," ungkap Sule. "Ada. Gue keturunan Pakistan," jawab Raffi sembari tertawa.

Baca Juga:
Kenang Digerebek Polisi karena Narkoba, Raffi Ahmad Malah Tawarkan Alkohol

Sule merasa iri dengan suami Nagita Slavina itu karena tampan dan kaya raya. Sule bahkan menyebut Raffi adalah keturunan darah biru.

"Lu kan darah biru. Kakek lu darah biru," timpal Sule. "Kakek gue (dari Ayah) tu dari Pakistan. Kakek gue dari Pakistan tu dateng lah penyebaran agama gitu lah, Kyai. Dateng ke sini ketemu jodohnya. Menikah," pungkasnya.

Raffi Ahmad (Instagram.com)

Raffi menjelaskan bahwa sang kakek bukan berasal dari orang kaya. Sang kakek datang ke Indonesia untuk mengembara dan menyebarkan agama Islam.

Baca Juga:
Andhika Pratama Ungkap Pengeluaran per Bulan, Raffi Ahmad Sampai Takjub!

"Tapi dia dari Pakistan-nya bukan orang yang punya. Pengembara. Yang kaya itu malah dari mama Ami, nenek Popon. Itu baru darah biru," lanjut Raffi.

Ayah Rafathar itu juga mengungkapkan nama kakeknya. Ternyata sang kakek masih memakai nama keluarga Pakistan yakni Khan.

Baca Juga:
Gading Sebut Karen Nijsen Cilik Mirip Gempi, Raffi Ahmad: Jodoh Banget!

"Sebenernya kakek tu namanya Malik Azis Ahmad Khan. Ada Khan-nya," ungkap Raffi. "Berarti ada India dong," timpal Sule. "Lebih ke Pakistan sih. Di Pakistan juga ada Khan-nya," imbuh Raffi.

Load More