Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Matamata.com - Kartika Putri dan dokter Richard Lee sedang berkonflik. Awal percekcokan bermula ketika Kartika Putri dituding menerima endorse produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya oleh dokter Richard Lee.

Kartika Putri melaporkan Dokter Richard Lee ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik karena tak terima dengan tudingan itu. Dokter Richard Lee mengaku kaget karena atas tudingannya itu, dia mengaku sudah berulang kali minta maaf. 

Kartika Putri ceritakan cemburu. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Tidak menyinggung nama Kartika Putri ditegaskan olehnya. Namun, hal itu berbeda dengan pengakuan Kartika Putri yang menyebut sang dokter menyeret namanya dalam ulasannya di YouTube.

Baca Juga:
Putar Rekaman dokter Richard Lee, Kartika Putri Kena Bully

Sudah lama mau menanggapi tudingan dokter Richard Lee yang menyebutnya menerima endorse produk abal-abal diakui oleh Kartika Putri. Hanya saja dia memilih menahan diri karena menuruti perintah sang suami, Habib Usman bin Yahya.

"Aku mau taruh apa-apa (bukti) di Instagram dipelototin mulu sama suami aku. Nggak boleh. 'Udah lah nggak usah' (kata Habib Usman) akhirnya menjadi seperti sekarang. Simpang siur," ujar Kartika Putri gregetan di Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga:
Habib Usman Disebut Bela dr Richard Lee, Kartika Putri Cemburu

Kepada Deddy Corbuzier, Kartika Putri terus diminta buat sabar. "'Sayang sabar', 'Sayang ikhlas' 'Ini ujian buat sayang naik kelas lagi'," lanjutnya menirukan ucapan sang suami.

Habib Usman juga mengajak Kartika untuk mendoakan dokter tersebut. Bahkan saat Kartika Putri melaporkan kasus tersebut ke polisi, sang habib pun kurang setuju. 

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

"Suami saya juga bilang, doain doain yuk siapa tahu bisa jadi hidayah, ladang baik, selalu ngingetin. Sampai hari ini suami saya tuh nggak ridho saya lapor (ke polisi)," bebernya.

Kendati demikian untuk meluruskan masalah ini, Kartika Putri tetap perlu klarifikasi lewat podcast Deddy Corbuzier.  "Cuman pas saya bilang mau ke mas Deddy 'Boleh dong saya menjelaskan kebenaran', sampai di jalan tadi suami saya ngingetin 'Ingat jangan menjatuhkan orang lain, kamu jangan emosional' 'ingat kamu hanya mengungkapkan kebenaran ya' makanya itu yang membuat saya, oke," ujar Kartika Putri.

Dia sendiri tak mengharapkan klarifikasi dari pihak dokter Richard Lee karena sudah memberi somasi.  "Makanya saya nggak minta dia klarifikasi, karena saya udah kasih somasi. Somasi saya juga dimainin, miss tabayyun, dibilang saya gila minta maaf, (padahal) tujuan saya hanya agar dia berhenti bicara fitnah tentang saya," tuturnya.

Load More