Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mama Amy dan Iwang Orlon (Instagram/@amy_r_qanita)

Matamata.com - Keluarga Raffi Ahmad tengah dirundung duka. Salah seorang yang dekat dengan keluarga Sultan Andara itu meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh ibunda Raffi Ahmad, Mama Amy Qanita di Instagram. Mama Amy menyampaikan jika salah satu karyawan yang bekerja sebagai asisten adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, Iwang Orlon meninggal dunia.

Baca Juga:
Ucapan Ultah Eko Patrio untuk Raffi Ahmad Diprotes: Segitunya sama Gigi?

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...7 tahun iwang bersama kita..sekarang sudah nggak ada lagi yang foto-foto ini..nggak ada lagi ketawa-ketawa bareng...nggak ada lagi yang selalu nemenin pergi... Selamat jalan Iwang semoga dilapangkan alam kuburmu...Aamiin YRA," tulis Amy Qanita.

Mama Amy dan Iwang Orlon (Instagram/@amy_r_qanita)

Kabar duka yang sama juga disampaikan oleh Nisya Ahmad di Instagram pribadinya. Nisya mengunggah potret bersama Iwang dan suami dan menyampaikan kesedihannya dan rasa kehilangannya.

"Sedih banget, @iwang_orlon hari ini ternyata dipanggil sama Allah SWT duluan, 7 tahun sama sama, nemenin kerja, main, jalan jalan kemana aja selalu sama iwang, hampir tiap hari barengan. Cerita apa aja, selalu bikin semua ketawa, bikin suasana happy. you will be missed wangce. Iwang itu baik, mudah-mudahan amal ibadahnya diterima Allah SWT amiin, mohon doanya yah semuaaa," tulis Nisya Ahmad.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Raffi Ahmad Girang Diberi Kado Ini dari Nagita Slavina

Nisya Ahmad bersama suami dan Iwang Orlon (Instagram/@nissyaa)

Begitu pula dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya mengunggah potret bersama Iwang di Instagram pribadi sekaligus menyampaikan kabar duka itu.

"Selamat jalan ..... Iwang ....," tulis Raffi dan Gigi disertai emoticon tangis.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Iwang Orlon (Instagram/@raffinagita1717)

Segenap ucapan duka juga mengiringi kepergian Iwang Orlon di kolom komentar. Netizen dan rekan artis mengungkapkan dukacita sedalam-dalamnya. Selamat jalan Iwang Orlon.

Load More