Yohanes Endra | MataMata.com
Aurelie Moeremans. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aurelie Moeremans mulai merambah dunia bisnis kuliner saat ini. Hobi masakan padang membuatnya memilih membuka bisnis nasi kapau.

"Hari ini grand opening Kapau Anak Sultan jadi aku sekarang jual nasi kapau. Seneng banget sih, karena udah beberapa bulan lalu rencana buka," kata Aurelie Moeremans ditemui di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (21/2/2021).

Aurelie Moeremans. (MataMata.com/Yuliani)

Keinginan bisnis kuliner diakui Aurelie Moeremans tercetus sejak lama. Sebagai penikmat nasi Kapau, ia mengaku jatuh cinta pada masakan Padang itu.

Baca Juga:
Aurelie Moeremans Pasang Muka Lesu dan Caption Galau, Bikin Khawatir

"Aku dari dulu pengin bisnis food and beverage, dan kenapa sekarang nasi Kapau karena aku suka banget, enak banget, kaya nggak pernah failed gitu nggak sih, walau aku bukan orang Padang tapi aku suka banget," tuturnya.

Aurelie Moeremans pun mengaku harga setiap menu di restonya cukup terjangkau dimulai dari harga 20ribuan. Apalagi, ia membuat inovasi nasi kapau kekinian.

Aurelie Moeremans dan Kekasihnya, Hanif. (MataMata.com/Yuliani)

"Harganya standar, satu menu 27 ribu. Kita juga ada series kekinian misal rendang mentai terus ikan pop biasanya kan ayam pop, ayam mentai, macem-macem," ujarnya antusias.

Baca Juga:
Aurelie Moeremans Kenang Sosok Marco Panari: Dia Orang Baik!

"Aku suka rendang dan mentai ternyata pas digabungin enak, haha," lanjutnya menceritakan awal ide.

Aurelie Moeremans dan Kekasihnya, Hanif. (MataMata.com/Yuliani)

Dalam grand opening bisnisnya, Aurelie didampingi kekasihnya, Hanif. Diakuinya, Hani0f adalah sosok yang mendukung bisnisnya terwujud.

"Dia (Hanif) sangat-sangat support dan dia juga udah nyobain menunya suka banget sih, ya namanya bisnis apalagi pas pandemi wajar sih kalau ada rugi, tapi optimis lah,"  ujar Aurelie.

Baca Juga:
Aurelie Moeremans Cosplay Mirip Karakter PUBG: Hai Sayang, Gimana?

Hanif yang turut hadir di sana pun mengaku bangga dengan kekasihnya. Ia juga mendukung bisnis Aurelie seratus persen.

"Iya dong pastinya (support), ini sesuatu yang baru juga buat Aurelie dan aku lihatnya ini super potensial dan makanannya juga enak, pasti sukses lah ya, aamiin..," ujar Hanif.

Baca Juga:
Ditanya Tipe Idaman, Aurelie Moeremans Bandingkan Pacar Barunya dan Mantan

Bukan hal mudah membuka bisnis di masa pandemi Covid-19. Sebabnya, sang kekasih mengaku bangga pada artis keturunan Belgia itu.

"Satu kata aja (buat Aurelie), bangga," sambungnya yang disambut senyum tersipu pemain film Kuntilanak itu.

Load More