Dewi Sandra (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Dewi Sandra jadi salah satu sosok yang baru-baru ini menuai perhatian pasca mengungkapkan prinsipnya. Ia tengah berbincang dengan Daniel Mananta soal nafkah suami.

Artis cantik yang satu ini mengatakan bahwa ia tak meminta hak nafkah suami. Ia juga mengatakan bahwa harus mengedepankan kewajiban.

Dewi Sandra tak minta hak nafkah suami. (Youtube/DanielTetanggaKamu)

"Sebagai seorang istri gue nggak boleh menuntut hak gue, karena gue harus memberikan kewajiban gue. Hak yang seharusnya aku dapat, saya tidak mengharapkan dari kamu, tapi saya mengharapkan dari Allah," ujar Dewi Sandra.

Baca Juga:
Bongkar Alasan Cerai dari Glenn Fredly, Dewi Sandra Hampir Bunuh Diri

Mantan istri Glenn Fredly ini juga mengatakan bahwa ia mengharap hak harus dari Tuhan. Ia tak akan meminta kepada suaminya, Agus Rahman.

"Contoh ya contoh, lu punya kewajiban dong untuk ngasih uang belanja. Misalnya, tapi ternyata suamiku nggak memberikan aku uang belanja. Apakah aku tidak melakukan kewajiban? Tidak boleh. Tugas aku melakukan kewajiban tetep melayani, tetep ini, tetep itu, untuk hak misalnya dapet uang belanja, gue mintanya sama Allah. Jadi misal Allah kasih, bisa jadi nggak dari suaminya tapi haknya itu saya akan memberikan untuk kamu, hak kamu. Jadi jangan berharap sama manusia tentang hak," ungkap Dewi Sandra.

Dewi Sandra tak minta hak nafkah suami. (Youtube/DanielTetanggaKamu)

Ujaran Dewi Sandra ini menuai ragam komentar pro kontra dari netizen. Banyak yang tak setuju dengan apa yang ia katakan karena memiliki harta yang banyak.

Baca Juga:
Pilih Peluk Agama Islam, Dewi Sandra: Aku Butuh Jawaban yang Masuk Logika

"Ya gitu kalau semua udah terpenuhi ya mau nuntut apalagi," sahut netizen.

"Dewi Sandra mah udah punya banyak duit tanpa minta suaminya, coba kalau istri yang nggak kerja, dapat duit dari mana," kata netizen lainnya.

Baca Juga:
Berakhir Cerai, Dewi Sandra Ungkap Alasan Mau Dinikahi Glenn Fredly

"Maksudnya Dewi Sandra ini lebih ke jangan berharap kepada manusia, berharaplah pada Allah yang penting kamu sudah melaksanakan tugas dan kewajibanmu dengan baik," bela netizen.

"Maksud mba dewi mungkin begini karena yang akan Allaah hisab kelak itu adalah kewajiban kita yang nggak kita jalani.. jadi tetap dahulukan kewajiban.." ungkap netizen lainnya.

Wah, kalau menurutmu gimana nih soal Dewi Sandra tak minta hak nafkah suami? Setuju atau nggak ya?

Load More