Tensi darah Hotman Paris naik jelang vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pada Selasa (23/2/2021), Hotman Paris Hutapea baru saja selesai disuntik vaksin Covid-19 jenis sinovac. Dia bersama sang istri, Augustianne Marbun menerima suntik vaksin Covid-19 untuk golongan lanjut usia (lansia) di RSUD Koja, Tanjung Priok Jakarta Utara, pagi tadi.

Usai divaksin, pengacara kondang tersebut menegaskan tidak akan abai terhadap kesehatan. Tetap membawa semprotan disinfektan dan hand sanitizer kemana-mana juga ditekankan olehnya. 

Baca Juga:
Tensi Hotman Paris Naik Jelang Vaksinasi Covid-19

"Ada terus ini, kayak senjata, jadi kayak koboi," ungkap Hotman Paris usai divaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara.

Bakal terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dijanjikan oleh Host Hotman Paris Show ini. "Walaupun sudah divaksin saya akan tetap super menjaga diri. Protokol kesehatan tetap dilaksanakan," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris saat menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja. [MataMata/Alfian Winanto]

Yang pasti, bisa divaksin Covid-19 sudah sangat dinantikan sejak lama oleh Hotman Paris. Kesempatan itu pun sangat disyukuri olehnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Sempat Panik Tak Bisa Divaksin Covid-19, Ini Penyebabnya

"Berbulan-bulan saya menunggu kesempatan ini dan begitu dengar lansia dan tidak jauh dari rumah saya. Saya langsung daftar. Saya sudah hampir 61 (tahun)," jelasnya.

Dia berharap vaksin ini bisa membuat antibodi tubuhnya semakin kuat. Dia berseloroh tak sabar pesta lagi. "Jadi dengan vaksin ini pengharapan hidup semakin besar dan dalam waktu dekat pantai Bali menunggu saya bergini-gini (pesta)," kata Hotman Paris sambil menggoyangkan tangan kanannya.

Load More