Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Daus Mini dan Kahiyang Ayu (Kolase Instagram)

Matamata.com - Perseteruan antara Yunita Lestari dengan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya soal tes DNA anak belum berakhir. Kali ini, Yunita menyambangi Komnas Anak untuk melaporkan masalah ini. Laporan Yunita diterima baik oleh Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait. Komnas Anak segera memanggil Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya untuk dimintai keterangan.

Akhirnya rasa penasaran publik ingin melihat wajah cucu Presiden Jokowi yakni anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terjawab. Bayi yang diberi nama Panembahan Al Nahyan Nasution tampak diunggah Kaesang Pangarep. Adik Kahiyang Ayu itu mengajak keponakannya untuk membuat video di aplikasi TikTok.

Bunga Zainal dipersunting produser film terkenal, Sukhdev Singh di tahun 2014 silam. Kehidupannya semakin disorot setelah menikah. Sering dicap matre, Bunga Zainal ternyata ogah pakai hp keluaran terbaru. Hal ini diungkap wanita 33 tahun itu saat disinggung masalah gadget oleh netizen.

Baca Juga:
Istri Daus Mini Bisa Dipidanakan usai Minta Anak Tirinya Tes DNA

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (25/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Disindir Kaya Raya tapi Pakai HP Lama, Jawaban Bunga Zainal Cerdas Banget!

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal dipersunting produser film terkenal, Sukhdev Singh di tahun 2014 silam. Kehidupannya semakin disorot setelah menikah.

Baca Juga:
Sakit Hati Anak Diminta Tes DNA, Mantan Istri Daus Mini Mewek

Ia pun kerap dicibir sebagai cewek matre karena mau dinikahi pria kaya meski usianya terpaut sangat jauh dengannya. Tapi adik Vicky Zainal itu sering membalas cibiran netizen dengan kalimat menohok.

Baca selengkapnya

2. Bella Saphira Tampil Awet Muda dengan Rambut Pendek, Alis Malah Dikomentari

Bella Saphira (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Baru-baru ini potret Bella Saphira di Instagram jadi perbincangan hangat. Pada potret terbaru yang diunggahnya itu, Bella Saphira berambut pendek, beda dari sebelumnya yang identik dengan penampilan rambut panjang bergelombang.

Bella sekarang memang jarang tampil di layar kaca. Artis 47 tahun itu menikah dengan Agus Surya Bakti yang merupakan pensiunan jenderal bintang tiga TNI.

Baca selengkapnya

3. Pertama Kali Wajah Anak Kedua Kahiyang Ayu Muncul di Publik: Ganteng Banget

Keluarga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/@bobbynst)

Akhirnya rasa penasaran publik ingin melihat wajah cucu Presiden Jokowi yakni anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terjawab.

Bayi yang diberi nama Panembahan Al Nahyan Nasution tampak diunggah Kaesang Pangarep.

Baca selengkapnya

4. Imbas Ragukan DNA Anak, Daus Mini Segera Dipanggil Komnas Anak

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Komnas Anak segera memanggil Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya untuk dimintai keterangan. "Kami akan panggil Daus dan istrinya dalam waktu dekat. Kalau nanti Daus tidak memberikan penjelasan dari pengumuman mereka menikah, itu termasuk pelanggaran," ungkap Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait, Kamis (25/2/2021).

"Jadi tidak perlu diskusi panjang lebar, cukup berhentilah mengatakan hal itu dan bertanggung jawab," sambungnya lagi.

Baca selengkapnya

5. Rizky Billar Minta Stop Syuting Keluar dari Mobil, Boy William Minta Maaf

Boy William (MataMata.com/Rena Pangesti)

Boy William belum lama ini curhat kalau ada artis yang sensitif hingga minta berhenti syuting di acaranya. Dia pun akhirnya menunjukkan sebuah video seperti berantem dengan Rizky Billar.

Hal ini terlihat dalam teaser Nebeng Boy yang diunggah di akun Instagram @boywilliam17 pada Kamis (25/2/2021).

Baca selengkapnya

Load More