Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ali Syakieb dan Margin Winaya. (Instagram/@marginw)

Matamata.com - Aktor Ali Syakieb kini sah menjadi suami dari Margin Winaya atau Margin Wieheerm. Pernikahan adik Nabila Syakieb itu berlangsung sakral dihadiri keluarga dekat pada Sabtu, 7 Februari 2021 di Bandung, Jawa Barat.

Keduanya sering membagikan kisah cinta di depan publik usai resmi menikah. Seperti baru-baru ini, Ali dan wanita kelahiran tahun 2000 itu hadir dalam acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menikah (Instagram/@nsyakieb85)

Tak hanya soal kisah cinta mereka, suami Nagita Slavina itu juga membahas tentang mantan-mantan kekasih Ali Syakieb, salah satunya Citra Kirana.

Baca Juga:
Ali Syakieb dan Istri Mesra Foto Naik Permadani, Bak Aladdin dan Jasmine!

Bahwa dirinya berhenti mengikuti akun Instagram para mantannya, termasuk istri Rezky Aditya tersebut pun diungkap Ali. Menurut Ali, setiap orang memiliki caranya sendiri untuk melupakan mantan.

“Setiap orang punya cara untuk melupakan seseorang, kalau beda beda ya wajar,” kata Ali Syakieb dilansir Hops.id.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Namun Ali mengaku masih berhubungan baik dengan Citra Kirana meski tak lagi mengikuti akun sosial media mantannya itu. Bahkan saat menikah dengan Margin, Ali mengundang Citra, tapi lupa apakah Citra hadir atau tidak.

Baca Juga:
10 Hari Nikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Tak Sabar Punya Anak

“Baik (hubungan sama Citra Kirana), (waktu Ali nikah Citra Kirana) diundang dong. Lupa gue juga (Citra datang enggak)," beber Ali Syakieb.

Bahwa dirinya tidak pernah cemburu terhadap mantan-mantan suaminya pun ditegaskan oleh Margin. Margin mengakui dirinya adalah sosok yang santai.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@alisyakieb)

"Enggak. Aku sih santai banget orangnya, sampai kayak waktu di awal aja sampai sama aku enggak pernah berantem cemburu-cemburuan," kata Margin Wieheerm.

Load More