Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Selvi Ananda dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pada hari ini, Jumat (26/2/2021), Gibran Rakabuming resmi dilantik jadi Walikota Solo. Hal ini bersamaan dengan Selvi Ananda yang juga menantu Jokowi jadi Ketua Tim Penggerak PKK. Diketahui dari unggahan Instagram @jelajahsolo, penampilan Selvi Ananda saat dilantik menawan banget nih. Ia menggunakan busana khas Jawa yang anggun abis.

Nikita Mirzani baru saja memberikan ucapan ulang tahun yang spesial untuk kakak angkatnya, Amelia Natadipura. Dalam ucapannya, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa kakaknya yang soleha itu memiliki hati yang terbuat dari baja. Selain itu, Nikita Mirzani merasa beruntung karena mempunyai kakak yang selalu mencintainya dengan segala kekurangannya.

Video Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang motoran di sekitar lokasi syuting Ikatan Cinta curi perhatian. Bukan boncengan, pemeran Andin dan Aldebaran itu mengendari motor gede masing-masing. Tampak dalam video yang diunggah akun fanbase Arya Saloka itu, Amanda Manopo tampak macho mengendari motor gede.

Baca Juga:
Yanto Tampan Meninggal, Narji cs Baru Berencana Menjenguk

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (26/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Narji Berduka, Pesinetron Yanto Tampan Meninggal Dunia

Yanto Tampan [Instagram Narji]

Aktor dan komedian Yanto Tampan meninggal dunia pada hari Jumat (26/2/2021) pagi. Wafatnya pesinetron Para Pencari Tuhan ini disampaikan Narji melalui postingan di Instagram. Narji mengunggah foto yang perlihatkan wajah Yanto Tampan sekaligus ucapan duka.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Yanto Tampan Tak Pernah Keluhkan Sakitnya Selama 5 Bulan

"Innalillahi, selamat jalan sahabatku, Yanto Tampan. Semoga Allah menerima amal ibadahnya," demikian keterangan pada foto yang diunggah Narji Jumat (26/2/2021).

Baca selengkapnya

2. Nikita Mirzani Pamerkan Kakak Perempuannya yang Soleha: Kayak Nyai Berhijab

Nikita Mirzani dan kakak perempuannya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani baru saja memberikan ucapan ulang tahun yang spesial untuk kakak angkatnya, Amelia Natadipura. Dalam ucapannya, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa kakaknya yang soleha itu memiliki hati yang terbuat dari baja.

Selain itu, Nikita Mirzani merasa beruntung karena mempunyai kakak yang selalu mencintainya dengan segala kekurangannya.

Baca selengkapnya

3. Gaya Amanda Manopo Motoran Bikin Terpesona: Keren Andin Bisa Bawa Moge

Amanda Manopo 4 [MataMata.com/Alfian]

Video Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang motoran di sekitar lokasi syuting Ikatan Cinta curi perhatian.

Bukan boncengan, pemeran Andin dan Aldebaran itu mengendari motor gede masing-masing.

Baca selengkapnya

4. Gaya Menantu Jokowi Jadi Ibu Walikota Solo Disorot, Cantiknya Bikin Meleleh

Selvi Ananda, menantu Jokowi. (Instagram/@janethes_story)

Gibran Rakabuming resmi dilantik jadi Walikota Solo pada hari Jumat (26/2) ini. Hal ini bersamaan dengan Selvi Ananda yang juga menantu Jokowi jadi Ketua Tim Penggerak PKK.

Diketahui dari unggahan Instagram @jelajahsolo, penampilan Selvi Ananda saat dilantik menawan banget nih. Ia menggunakan busana khas Jawa yang anggun abis.

Baca selengkapnya

5. Istri Daus Mini Akhirnya Klarifikasi, Anggap Permintaan Tes DNA Anak Wajar

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Istri komedian Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya akhirnya mengklarifikasi tudingan Yunita Lestari.

Shelvie lewat kuasa hukumnya membantah. Bantahan pertama soal kabar menelantarkan HF alias I, anak Yunita dari pernikahannya dengan Daus Mini.

Baca selengkapnya

Load More