Rina Gunawan (Instagram)

Matamata.com - Rina Gunawan meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit. Pada Rabu (3/3/2021) pagi ini, rencananya, jenazah Rina akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Hanya saja, pukul berapa prosesi pemakaman dimulai belum diketahui pasti. Yang jelas, penguburan jenazah Rina Gunawan dilakukan dengan protokol kesehatan.

Suasana jelang pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta [MataMata.com/Evi Ariska]

Rina Gunawan memang sempat dinyatakan positif covid-19 sebelum meninggal. Namun, informasi terbaru terkait hasil tes covid-19 terhadap Rina hingga kini belum ada. 

Baca Juga:
Ivan Gunawan Sedih Rina Gunawan Meninggal: Teteh Percaya dengan Karya Aku!

Pantauan MataMata.com di TPU Tanah Kusir, saat ini beberapa orang tengah bersiap untuk gelar pemakaman. Sebuah tenda juga baru akan didirikan.

Suasana jelang pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta [Suara.com/Evi Ariska]

Cukup menarik perhatian, ada juga sebuah bingkai foto persegi yang diletakkan di dekat pemakaman. Bingkai tersebut berisi kumpulan foto Rina Gunawan. Namun, rombongan yang membawa jenazah Rina Gunawan belum tiba di sana.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Rina Gunawan dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru.

Baca Juga:
Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir dengan Standar Covid-19

Kondisi Rina Gunawan sempat membaik dua hari sebelum meninggal. Hal itu disampaikan Rina kepada manajernya, Evi. "Aku terakhir komunikasi sama teteh, dia bilang enakan, sudah baik,” ujar Evi ditemui di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) Simprug, Jakarta, Selasa (2/3/2021) malam.

Rina Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Rina Gunawan merupakan presenter dan artis top tahun 1990-an. Wajahnya sempat nongol di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Belakangan, perempuan berhijab ini sibuk dengan bisnis wedding organizer. Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun.

Load More