Kamis, 28 Oktober 2021
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Rabu, 03 Maret 2021 | 08:40 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) simprug. Rina dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Istri Teddy Syah ini juga menderita penyakit asma dan paru-paru.

Jenazah Rina Gunawan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (3/3/2021) pagi. Ketua RT tempat tinggal Rina Gunawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan lah yang menyampaikan kabar tersebut. 

Menurut Patrick, saat ini pihak keluarga tengah mengurusi beberapa surat di Rumah Sakit Pusat Pertamina Simprug. Setelah itu, baru keluarga ke Dinas Kesehatan untuk mendapatkan izin dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Rina Gunawan (Instagram)

"Sekarang keluarga sedang mengurus pemakaman. Jadi mereka sedang ke rumah sakit dan Dinas Kesehatan," ujar Patrick, mengutip dari kanal YouTube Selebcam. "Nantinya akan diurus ke Tanah Kusir. Saya kira itu yang bisa saya sampaikan malam ini," kata Patrick menambahkan.

Patrick mengatakan bahwa saat ini kediaman Rina Gunawan tak tampak satu orang pun karena sedang mengurus surat kematian.  "Informasi yang saya peroleh bahwa di rumah tidak ada siapa-siapa," kata Patrick.

Lebih lanjut, Patrick juga tak dapat memastikan apakah ada acara pengajian atau tidak di rumah istri dari Teddy Syah ini. "Saya belum tahu apa ada acara atau tidak. Saya belum dapat informasi dari keluarga. Hanya itu yang saya bisa sampaikan malam ini," tutur Patrick.

Rina Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Seperti diketahui, Rina Gunawan merupakan presenter dan artis top tahun 1990-an. Wajahnya sempat nongol di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Belakangan, perempuan berhijab ini sibuk dengan bisnis wedding organizer. Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun. Saksikan pemakaman Rina Gunawan di MataMata.com. 

BACA SELANJUTNYA

Ibu Almarhumah Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syah Ungkap Kronologinya