Rina Gunawan (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Pada Selasa (2/3/2021), Rina Gunawan meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Istri Teddy Syah ini mulai dirawat di sana sejak Jumat (26/2/2021).

"Sebelumnya di Rumah Sakit Premier Bintaro hari Rabu," kata manajer Rina Gunawan, Evi, ditemui di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Selasa (2/3/2021) malam.

Suasana jelang pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta [MataMata.com/Evi Ariska]

Bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan Rina Gunawan pada Minggu (28/2/2021) masih diingat betul oleh Evi. Di situ, Rina bilang kondisinya sudah membaik. "Aku terakhir komunikasi sama teteh, dia bilang enakan, sudah baik,” ujar Evi.

Baca Juga:
Jelang Rina Gunawan Dimakamkan, Begini Suasana Terkini TPU Tanah Kusir

Ya, itu adalah komunikasi terakhirnya dengan Rina Gunawan. Rina pergi ke pangkuan Ilahi dua hari kemudian.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Dia dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru. Rencananya, jenazah Rina akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pagi ini dengan protokol covid-19.

Rina Gunawan (Instagram)

Rina Gunawan merupakan presenter dan artis top tahun 1990-an. Wajahnya sempat nongol di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Belakangan, perempuan berhijab ini sibuk dengan bisnis wedding organizer. Rina Gunawan tutup usia di usia 46 tahun.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Sedih Rina Gunawan Meninggal: Teteh Percaya dengan Karya Aku!

Load More