Yohanes Endra | MataMata.com
Rina Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Teddy Syah menceritakan momen terakhir dirinya bersama sang istri, Rina Gunawan. Sebelum Rina Gunawan meninggal dunia, Teddy sempat membimbing Rina Gunawan untuk melantunkan doa.

"Di waktu terakhirnya, saya sempat membimbing dengan doa," kata Teddy Syah.

Suasana jelang pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta [MataMata.com/Evi Ariska]

Menurut Teddy, ia tidak bisa mendampingi secara langsung Rina Gunawan ketika dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU). Namun, mereka sempat berkomunikasi melalui video call untuk terakhir kali ketika Rina Gunawan berada di ICU.

Baca Juga:
Ashanty Nangis Kenang Rina Gunawan: Terima Kasih Sudah Berjasa di Hidupku!

"Sempat ketemu, terakhir juga ngobrol lewat video call. Ada suster dan dokter yang ikut mendampingi," ujar Teddy melansir YouTube KH Infotainment.

Teddy Syah sendiri sempat tidak mengetahui secara persis mengenai kondisi terakhir sang istri kala berada di ICU. "Saya nggak tahu persis kondisinya karena ada di ICU, tapi ada dokter dan suster yang mengurus," ujar Teddy.

Rina Gunawan (Instagram)

Sebagai informasi, Rina Gunawan meninggal dunia hari pada Selasa (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Istri Teddy Syah ini dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru.

Baca Juga:
Sosok Rina Gunawan di Mata Melly Goeslaw: Paling Rajin Ngingetin Ibadah!

Terkini, pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir dilakukan dengan protokol covid-19. Memakai hazmat atau baju alat pelindung diri (APD), Teddy Syah sebagai suami diperbolehkan menyaksikan penguburan sang istri dari dekat.

Load More