Rina Gunawan. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kepergian Rina Gunawan menyisakan duka bagi keluarganya. Terutama Teddy Syah yang sudah hampir 22 tahun menikahi Rina.

Sebelum meninggal, Rina, Teddy dan kedua anaknya sempat liburan ke Bali dan Lombok. Keluarga tersebut terlihat sangat bahagia dalam unggahan foto yang dibagikan Rina di Instagram.

Postingan Instagram Rina Gunawan (Instagram.com/rinagunawan74)

"This is Us. Aqshal, Nisya, Rina Gunawan, Teddy Syach. Kami yang apa adanya ini menikmati suasana pantai Kuta di Bali. Desember 2020. So here we are....," tulis Rina.

Baca Juga:
Demi Anak, Teddy Syah Ingin Terlihat Kuat Antar Jenazah Rina Gunawan

Wanita 46 tahun itu juga membagikan kemesraannya dengan Teddy. Terlihat dalam video yang diunggahnya pada 12 Februari lalu, Rina tampak digandeng mesra oleh sang suami saat berada di pantai.

"Until Jannah with you forever & ever (Sampai surga denganmu selama-lamanya) Berasa pre wed yah #youandmeforever #menhusband," tulis Rina.

Postingan Instagram Rina Gunawan (Instagram.com/rinagunawan74)

Tak cuma itu, Rina juga membagikan potretnya saat nongkrong bersama Teddy. Ia menuliskan caption tentang betapa kuatnya cinta sejati antara dirinya dan sang suami.

Baca Juga:
Curhatan Terakhir Rina Gunawan Sebelum Berpulang: Lelah dan Sulit Bernapas

"Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar," tulis Rina.

Postingan Instagram Rina Gunawan (Instagram.com/rinagunawan74)

Rina Gunawan menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (02/03/21) kemarin. Ia sempat dirawat di ICU karena terpapar COVID-19 dan penyakit asma.

Baca Juga:
Detik-detik Sebelum Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Sempat Bimbing Doa

Load More