Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sule baru-baru ini memberikan kabar soal rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Ia membeberkan lewat Youtube Ari Lasso channel pada hari Jumat (5/3).

Tampak Sule menceritakan jika dirinya sedang agak berjauhan dengan Nathalie Holscher. Ia pun mengatakan jika sedang menahan berhubungan dengan istrinya tersebut.

Sule dan Ari Lasso. (Youtube/AriLassoTV)

Bukan tanpa sebab, rupanya Nathalie Holscher baru saja mengalami keluar flek. Istri Sule ini pun langsung mengecek ke dokter kandungan. "Nggak nih kata dokter dua minggu lagi nggak ketemu dulu," ujar Sule.

Baca Juga:
Kisah Pilu Ikang Fawzi Dipasung saat Kecil, Sule sampai Syok

Sule juga menceritakan jika saran dari dokter keduanya tak bisa berhubungan dulu. Demi kebaikan, akhirnya keduanya pun menuruti apa kata dokter.

Sule dan Ari Lasso. (Youtube/AriLassoTV)

Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher sempat mengalami keguguran di usia kandungan 8 minggu. Ia pun masih dalam pemulihan sampai saat ini.

"Soalnya kemarin Nathalie tuh keluar flek. Pas dicek ke dokter kandungan nggak boleh melakukan dulu. Menghindari biar nggak pengen," ujarnya. "Jadi dia mau menyembuhkan dulu flek di rahimnya," ujar Ari Lasso.

Baca Juga:
Sule Sakit Bikin Cemas, Viral Video Diduga Suami Vanessa Angel Selingkuh

Nathalie Holscher cemas lihat kondisi Sule yang sedang sakit. (YouTube/SUNAH OFFICIAL)

"Iya, karena kemarin juga sempet operasi mas," ujar Sule. Ari Lasso pun lantas berdoa agar Sule segera dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Wah, semoga sehat selalu ya Nathalie Holscher dan Sule.

Load More