Young Lex plagiat musik video Lay EXO. (Instagram/@young_lex, Soompi)

Matamata.com - Young Lex tuai perhatian fans Kpop pasca mengunggah video klip lagu Raja Terakhir pada hari Senin (8/3) lalu. Hal ini karena adegan demi adegan yang tampak pada video klip tersebut mirip dengan lagu Lit dari Lay EXO.

Video klip Lit dari Lay EXO sendiri diunggah sejak 9 bulan lalu. Banyak netizen yang menyadari banyak kesamaan dalam dua video klip tersebut.

Young Lex plagiat musik video Lay EXO. (Instagram/@lambe_turah)

Nggak hanya itu saja, Young Lex tampak meledek fans Kpop yang mengatakan dirinya plagiat. Ia menandai komentar 'Fans Kpop otak micin akan bilang ini plagiat'.

Baca Juga:
Foto Bareng Jessica Iskandar di Pantai, Posisi Tangan Young Lex Disorot

Hal ini lantas menuai ragam komentar pedas fans Kpop. Banyak yang marah pada Young Lex karena menandai komentar tersebut meski saat ini telah dihapus.

Gara-gara hal ini, nama Young Lex langsung trending Twitter bersamaan dengan Respect Zhang Yixing. Bahkan, video klip Young Lex yang mirip dengan Lay EXO sampai disorot media Korea Selatan, Koreaboo dengan judul 'Rapper Indonesia plagiat Musik Video Lay EXO'.

Young Lex plagiat musik video Lay EXO. (Instagram/@lambe_turah)

Beberapa netizen pun ramai berkomentar soal plagiat ini. Banyak yang kecewa dengan Young Lex melakukan plagiat sampai disorot media Korea Selatan.

Baca Juga:
Nggak Munafik, Nikita Mirzani dan Young Lex Akui Pernah Cicipi Narkoba

"Malu-maluin banget," kata netizen malu.

"Yang bikin orang males hargain karya anak bangsa tu modelan begini, kaga kreatip, dah plagiat pake acara ngatain lagi, semoga aja studio Lay bertindak tegas di atas hukum, biar kapok!!" sahut netizen.

Young Lex plagiat musik video Lay EXO. (Instagram/@lambe_turah)

"Ni orang agak-agak ya, udah salah masih aja ngotot," ujar lainnya.

Baca Juga:
Sempat Sindir Anya Geraldine, Young Lex Buka Suara Lagi

Wah, gimana nih kalau kamu lihat musik video Young Lex Raja Terakhir sama Lit dari Lay EXO. Mirip banget nggak?

Load More