Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Sosok Firdaus Oiwobo muncul dan mengaku sebagai paman Nadya Arifta. Mewakili pihak keluarga, dia membuat klarifikasi atas tudingan terhadap keponakannya itu terkait polemik kisah asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Munculnya Firdaus Oiwobo rupanya mencuri perhatian netizen. Alih-alih membahas Nadya Arifta yang dituduh telah merebut Kaesang dari Felicia, netizen justru mengungkap sosok sang paman yang sudah tak asing lagi di telinga publik.

Kecurigaan netizen berawal ketika Firdaus Oiwobo mengaku sebagai keturunan Sultan di Bima. Sehingga ia tak terima keponakannya, Nadya Arifta dihina oleh ibu Felicia Tissue, Meilia Lau.

Baca Juga:
Tak Terima Nadya Arifta Dihujat, Paman: Kami ini Cucunya Sultan Bima!

"Kami ini kan keluarga kesultanan Bima. Kami ini cucunya Sultan Bima. Nadya juga termasuk. Kami kan di Wawo sana, di Wawo sana kami keturunan para raja. Keturunan para raja kalau dilecehkan juga nggak boleh, karena kami tokoh di sana," kata Firdaus Oiwobo dalam klarifikasinya yang diunggah di akun gosip Mak_Lamis, Selasa (9/3/2021).

Firdaus Oiwobo [Instagram]

Warganet menebak-nebak dan mengingat sosok Firdaus Oiwobo. Ada yang sadar kalau dia pernah mau menggugat KPU serta Presiden bersama dengan Sri Bintang Pamungkas.

Selain itu, Firdaus Oiwobo kabarnya dikenal sebagai relawan Prabowo Subianto. Dia pernah melaporkan istri presenter sekaligus komedian Andre Taulany, Reinwartia Trygina alias Erin Taulany ke polisi karena dinilai telah menyinggung kubu Prabowo Subianto.

Baca Juga:
Ibu Nadya Arifta Ungkap Kaesang Pangarep Segera Lamar Putrinya

"Kok kayak pernah lihat nih orang ya..kayak pernah jadi pengacaranya artis siapa gitu tapi lupa..," komentar akun fe*******s.

M. Firdaus Oiwobo, pengacara yang polisikan istri Andre Taulany. [Arga]

"Dan dia pernah ngelaporin pak Jokowi juga... nggak tau malu banget emang ckckck," sahut akun pl******p.

"2019 pamanya pernah mau laporin presiden sama Sri Bintang, jejak digital kejam," timpal akun _s******a_.

Baca Juga:
Viral Tatapan Kosong Kaesang saat Bareng Nadya Arifta: Gak Ada Mesranya

"Mohon maap pak lawyer, bapak lupa dulu salah satu orang yang melaporkan pak Jokowi?" sambung akun me*******bro.

Seperti diketahui, keluarga Felicia Tissue mengungkap perilaku Kaesang Pangarep. Mereka bilang Felicia ditinggalkan begitu saja oleh putra bungsu Jokowi itu setelah lima tahun pacaran.

Padahal pada Desember 2020, Kaesang Pangarep berjanji akan menikahi Felicia Tissue. Tapi pada Januari 2021, lelaki itu justru hilang kabar.

Baca Juga:
Siapa Nadya Arifta? Ini Profil Wanita yang Diduga Jadi Pacar Baru Kaesang

Tak lama dari itu, muncul isu Kaesang Pangarep dekat dengan Nadya Arifta yang membuat keluarga Felicia Tissue marah. Ibunda Felicia sampai menuding karyawan makan majikan.

Menanggapi itu, Kaesang Pangarep sendiri sudah klarifikasi. Dia memastikan sudah menyudahi hubungan dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021.

Hanya saja saat itu, dia justru dimaki-maki oleh pihak Felicia Tissue.

Load More