Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad ngaku sudah lama naksir dengan putri sulung Rieta Amilia itu. Raffi jatuh hati sejak dipasangkan dengan Nagita dalam sebuah judul FTV.

Tak sempat menjalin hubungan dengan Nagita, Raffi justru pacaran dengan cewek-cewek cantik lainnya. Ia bahkan dicap sebagai playboy.

Raffi Ahmad dan Sahila Hisyam (Youtube.com)

Ternyata bukan sang istri yang jadi cinta pertama Raffi Ahmad. Pria 34 tahun itu mengaku mulai tertarik lawan jenis saat kelas 6 SD. Sosok wanita yang jadi cinta pertamanya itu adalah putri musisi Purwacaraka, Andrea Miranda.

Baca Juga:
Sudah Punya Istri, Denny Darko Sebut Raffi Ahmad Cocok dengan Ayu Ting Ting

"Cinta pertama A' bos siapa?" tanya Vicky Prasetyo dalam acara OKAY BOS dilansir dari channel YouTube TRANS7 Official.

Awalnya malu-malu, Raffi akhirnya mau menceritakan cinta pertamanya. Tak mau memendam perasaan, Raffi yang saat itu masih kelas 6 SD sudah berani nembak cewek.

Raffi Ahmad dan Sahila Hisyam (Youtube.com)

"Aduh aku bingung. Aku tuh pertama kali suka-sukaan kelas 6 SD. Waktu kelas 6 SD aku suka sama cewek kelas 1 SMP. Anaknya om Purwacaraka," ungkap Raffi. "Andrea Miranda namanya," kata Raffi malu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bagikan Foto Ganteng Kakeknya: Pantes Nurun ke Anak Cucu!

"Jadi pertama kali aku ngungkapin 'aku suka sama kamu, kamu mau jadi pacar aku engga?' tuh sama dia," imbuh Raffi.

Andrea Miranda (Instagram.com)

Tak kalah cantik dan berprestasi dari Nagita, Andrea Miranda adalah seorang penyanyi musikal dan juga aktif di dunia teater.

Baca Juga:
Beli Kado Nagita Cincin Berlian Rp3 Miliar, Raffi Ahmad Ngaku Nyicil 5 Kali

Load More