Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Brisia Jodie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Brisia Jodie antusias menyambut kehadiran toko online atau e-comerce yang makin beragam di Indonesia. Gemar belanja online, dia bisa menghabiskan jutaan rupiah dalam sehari.

"Jangan ditanya. Sehari aja aku chekout bisa Rp 3 juta," kata Brisia Jodie ditemui di acara peluncuran JNA Express, di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Gara-gara itu, Brisia Jodie kerap memarahinya. Sebab, barang yang sudah dibeli tak semuah terpakai. "Cuma lama-lama mama aku kayak marah-marah karena ada barang yang nggak bagus juga," ujar Brisia Jodie.

Baca Juga:
Brisia Jodie Curhat Sedih saat Isi Acara Off Air

Brisia Jodie. (MataMata.com/Ismail)

Brisia Jodie juga beberapa kali kecewa karena pengiriman paket yang terlalu lama sampai di rumah. "Kayak aku beli celana yang Rp 60 ribu misalnya tapi beli banyak, aku pengen besok sampe. Tapi Kadang walau bilangnya sampenya besok kadang nggak sesuai," ujarnya.

Kekasih Julian Jacob ini bahkan rela membayar lebih agar pesannya sampai dengan cepat. "Nggak masalah (lebih mahal). Aku ngertiin posisi orang sebagai kurir. Pasti ribet. Kita aja mau nganterin ke tetangga repot. Nah mereka kelliling. Makanya worth it banget kita harus bayar sesuai (mahal) menurut aku," katanya.

Brisia Jodie dan Julian Jacob. (Instagram/@brisiajodie96)

Brisia juga tak pelit memberikan uang tip buat kurir yang mengantar paketnya.

Baca Juga:
Sulit Dapat Job saat Pandemi, Brisia Jodie Jualan Es Teh hingga Baju Bekas

"Malah kalau ada apa (makanan), atau apa aja deh di rumah aku, aku suruh bawa," kata dia.

Load More