May Lee atau Lee Sachi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Okan Kornelius berencana menempuh upaya hukum lantaran mantan istrinya, Lee Sachi membuat laporan kehilangan barang-barang berharga di kediamannya. Okan merasa jadi tertuduh meski tak menjadikan sebagai terlapor. 

Diketahui kasus pencurian yang dilaporkan Lee Sachi dihentikan penyelidikannya oleh polisi. Polisi menilai tak ada unsur pidana setelah melakukan gelar perkara.

Okan Cornelius usai menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Mengetahui Okan berencana melaporkannya ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik, Lee Sachi tak gentar. "Nggak apa-apa mas, laporin saja. Saya tunggu. Saya tungguin mas," kata Lee Sachi kepada MataMata.com, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga:
Okan Kornelius Laporkan Balik Mantan Istri, Buntut Tudingan Pencurian

Perempuan bernama asli May Lee ini siap menghadapi laporan sang mantan. Karena Lee merasa benar makanya dia sama sekali tidak takut terhadap laporan tersebut. "Nggak takut mas sama sekali, sama sekali nggak takut. Bukannya saya nantangin ya, artinya saya nggak takut sama sekali. Laporin aja," ujarnya.

Okan sendiri merasa laporannya nanti sebagai upaya untuk meluruskan opini yang terlanjur tersebar di masyarakat bahwa dia sebagai pencurinya. "Saya bersama kuasa hukum mau meng-counter hal-hal yang berkaitan dengan opini publik tentang dugaan pencurian di rumah saya beberapa waktu lalu," kata Okan ditemui hari ini di Polsek Limo.

May Lee atau Lee Sachi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Namun, kapan Okan bakal melaporkan Lee Sachi ke pihak berwajib belum diketahui pasti.  "Nanti dalam waktu dekat ini," ujar Okan Kornelius.

Baca Juga:
Dituding Mantan Istri Mencuri, Okan Kornelius Tak Terbukti Bersalah

Sebelumnya Lee Sachi melaporkan kehilangan barang berharganya berupa berlian dan beberapa tas mahal pada Oktober 2020. Peristiwa itu terjadi saat dia ingin pergi dari rumah Okan karena cekcok. Lee mengaku saat itu diusir keluar dari rumah.

Load More